Sukses


Liga Inggris: Liverpool Masih Tertarik Mendapatkan Tanda Tangan Adrien Rabiot

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan masih berminat mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Rabiot diharapkan bisa menambah solid lini tengah The Reds.

Saat ini, gelandang asal Prancis tersebut berstatus tanpa klub. Adrien Rabiot enggan memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Laporan pada Juli menunjukkan Manchester United berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan sang gelandang. Namun kini, MU telah menarik diri dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot.

Inter Milan dan Bayern Munchen juga diperkirakan tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu. Kini, Liverpool telah bergabung dalam pertempuran untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot saat Arne Slot mencari tambahan pemain jelang deadline day.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dirampungkan pada Penutupan Bursa Transfer

Namun, Liverpool tak akan terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan mendatangkan Rabiot. Proses kepindahan itu dapat diselesaikan sebelum bursa transfer musim panas ditutup, mengingat sang pemain berstatus free agent.

Liverpool telah menjalani bursa transfer yang cukup sepi, yang terkadang membuat Slot merasa frustrasi karena banyak target yang gagal didapatkan.

3 dari 5 halaman

Target Lain Lepas

Pemain Real Sociedad, Martin Zubimendi, menolak untuk pindah ke Anfield pekan lalu meskipun telah berjanji, dan memilih untuk tetap tinggal di tim masa kecilnya.

Sang pemain diidentifikasi sebagai prioritas utama The Reds pada bursa transfer musim panas ini dan Liverpool yakin mereka dapat membujuknya untuk pergi dari Sociedad.

Namun Zubimendi diyakinkan untuk tetap bertahan oleh rayuan yang dipimpin sang pelatih, Imanol Alguacil.

4 dari 5 halaman

Butuh Gelandang

Setelah keluarnya Thiago Alcantara dan Wataru Endo yang tidak masuk 11 pemain terbaik Arne Slot, diperlukan opsi lain untuk Liverpool dalam membenahi sektor lini tengah.

Rabiot dapat menjadi pilihan tersebut. Namun, dia akan berusia 30 tahun pada April dan tidak mewakili profil usia yang biasa dicari Liverpool.

Tuntutan gajinya yang tinggi juga menjadi faktor yang menentukan apakah The Reds akan bergerak untuk mengangkut sang pemain atau tidak.

Sumber: Get Football News France

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/published: 22/08/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer