Sukses


3 Hal yang Menarik Dinantikan saat MU Bertandang ke Markas Brighton: Zirkzee, De Ligt, Garnacho, dan Rashford Starter

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bertekad untuk kembali meraih kemenangan pada pekan kedua Premier League 2024/2025, di mana The Red Devils bertandang ke markas Brighton and Hove Albion, Amex Stadium, Sabtu (24/8/2024) petang WIB.

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Fulham di Old Trafford dalam laga pekan pertama, tim asuhan Erik ten Hag itu kini menargetkan tiga poiin lagi ketika bertandang ke markas Brighton.

Namun, kemenangan 1-0 yang diraih MU atas Fulham bukanlah hasil dari permainan yang mengesankan. The Red Devils perlu melakukan beberapa pembenahan agar tiga poin di markas Brighton bisa mereka bawa pulang.

Tentunya pertandingan di Amex Stadium ini akan menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar Premier League. Namun, apa saja yang perlu disorot dari MU untuk pertandingan tandang pertama mereka pada musim ini?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Momen Perdana Joshua Zirkzee dan Matthijs de Ligt Main Penuh

Joshua Zirkzee tampil sebagai pahlawan bagi MU dalam debutnya dengan mencetak gol kemenangan atas Fulham. Pemain asal Belanda berusia 23 tahun itu pun berpotensi untuk mendapatkan kesempatan pertama menjadi starter dalam laga di markas Brighton.

Ya, ketika mencetak gol ke gawang Fulham, Zirkzee masuk lapangan sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Saat itu kebugarannya dinilai masih harus menunggu momen yang tepat untuk bermain penuh.

Sementara itu, Matthijs de Ligt yang merupakan rekrutan paling anyar juga kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk tampil penuh di lini pertahanan bersama Lisandro Martinez.

Matthijs de Ligt tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Fulham, dan bisa menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini pertahanan.

Rekrutan anyar lainnya, Noussair Mazraoui, tampil sebagai starter melawan Fulham dan kemungkinan akan tetap berada di posisi bek kanan, dengan Diogo Dalot kemungkinan akan ditugaskan di sisi sebaliknya.

3 dari 5 halaman

Alejandro Garnacho Harus Masuk Tim Utama

Alejandro Garnacho, yang memperkuat Argentina saat menjuarai Copa America 2024, menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan yang sudah dijalani MU musim ini, termasuk Community Shield.

Garnacho merupakan pemain yang sangat potensial bagi MU. Peamin berusia 20 tahun itu telah memperlihatkan dampak besar saat masuk sebagai pengganti, termasuk ketika mencetak gol ke gawang Man City di Community Shield dan melepas assist untuk Zirkzee dalam laga kontra Fulham.

Garnacho adalah salah satu pemain paling berbahaya bagi MU dan seharusnya mendapatkan tempat di starting XI saat menghadapi Brighton.

Dengan Amad Diallo yang kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, Garnacho diharapkan bisa menjadi kontributor utama dalam hal mencetak gol dan assist untuk MU pada musim 2024/2025.

4 dari 5 halaman

Rashford Jadi Starter walau Ada Spekulasi Hengkang

Marcus Rashford mengalami awal musim yang lambat dan sempat melewatkan beberapa peluang emas ketika menghadapi Man City di Community Shield.

Ada spekulasi baru mengenai masa depannya, di mana Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada akhir bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, sangat tidak mungkin Rashford akan meninggalkan MU sebelum batas waktu bursa transfer. Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan bakal terus tampil di sisi kiri serangan MU pada pertandingan akhir pekan ini.

Rashford memiliki catatan yang apik melawan Brighton, di mana ia sudah mencetak empat gol dalam 16 kesempatan berhadapan dengan The Seagulls. Rashford pun diharapkan bisa membantu MU meraih tiga poin dalam laga ini.

Dengan catatan positif dan beberapa pemain kunci yang siap memperlihatkan performa terbaik mereka, pertandingan melawan Brighton menjadi ujian penting bagi MU untuk melanjutkan momentum positif mereka pada awal musim.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer