Sukses


Liga Inggris: Saga Transfer Segera Berakhir, Napoli Terbang ke London Temui Petinggi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Perwakilan Napoli terbang ke London hari ini, Selasa (22/8/2024) untuk pembicaraan sengit dengan Chelsea mengenai dua kesepakatan potensial di jendela transfer musim panas.

Napoli mengalami deadlock dengan Chelsea terkait keinginan mereka merekrut Romelu Lukaku, sementara The Blues ingin membawa Victor Osimhen ke Stamford Bridge.

Napoli, yang dilatih oleh mantan manajer Chelsea Antonio Conte, yang telah bekerja dengan Lukaku di klub sebelumnya, mengajukan tawaran resmi pertama mereka untuk striker tersebut pada hari Senin.

Mereka telah menawarkan untuk mengambil Lukaku dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga £25,5 juta tetapi Chelsea menginginkan penjualan permanen yang lebih dekat dengan klausul rilis £36 juta.

Meskipun tawaran pembukaan Napoli belum diterima, Chelsea sangat terbuka untuk membahas syarat dan ketentuan kesepakatan mengingat pemain berusia 31 tahun itu belum tampil untuk mereka selama lebih dari dua tahun dan mereka ingin melepas Lukaku.

Keterbukaan Chelsea untuk melanjutkan negosiasi, dan keinginan Napoli untuk menyelesaikan kesepakatan, tampaknya akan segera menemui titik temu. Petinggi dari kedua belah pihak akan bersua di London untuk menuntaskan semuanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kepincut Statistik Osimhen

Victor Osimhen telah mengoleksi 76 gol dan 18 assist dalam 133 pertandingan untuk Napoli hingga saat ini di semua kompetisi.

Pemain Timnas Nigeria berusia 25 tahun itu pindah ke Napoli dari klub Prancis Lille empat tahun lalu dan membantu mereka meraih gelar Serie A pada tahun 2023.

Osimhen dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A dan Pemain Terbaik Afrika tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Arsenal Mengganggu?

Laporan dari Fabrizio Romano menyebut bahwa Napoli ingin £85 juta untuk berpisah dengan striker bintang mereka. Arsenal yang mengetahui kabar ini siap mengganggu upaya Chelsea.

Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat ingin merekrut penyerang tengah baru untuk membantu meraih gelar Liga Inggris, setelah kehilangan trofi ke Manchester City selama dua musim berturut-turut.

Dana tambahan akan diperoleh karena striker Eddie Nketiah diyakini berada di ambang bergabung dengan Nottingham Forest dengan nilai transfer mencapai £30 juta.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer