Sukses


Facundo Pellistri Harus Meninggalkan MU, Bruno Fernandes Kirim Pesan Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) baru saja melepas Facundo Pellistri ke klub Yunani, Panathinaikos. Dalam momen perpisahan ini, gelandang MU, Bruno Fernandes, mengirimkan pesan penuh makna untuk Pellistri melalui media sosial.

Facundo Pellistri, pemain sayap asal Uruguay berusia 22 tahun, mengakhiri statusnya sebagai pemain MU setelah empat tahun. Ia menyelesaikan transfer permanen ke klub Yunani, Panathinaikos.

Selama di Old Trafford, Pellistri hanya tampil dalam 13 pertandingan di Premier League dan menjalani masa pinjaman di Alaves serta Granada.

MU telah memasukkan klausul penjualan kembali sebesar 45 persen dalam kesepakatan untuk Pellistri, yang awalnya dibeli dari Penarol seharga 7,65 juta pound.

Selain itu, klub juga telah menyepakati klausul pembelian kembali selama tiga tahun setelah pemain itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Panathinaikos.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh Bruno Fernandes

Meski Pellistri jarang tampil di lapangan, tapi ia telah meninggalkan kesan yang mendalam. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Bruno Fernandes yang memberikan pujian dan dukungan melalui media sosialnya.

"Hermanito, merupakan kehormatan bisa bertemu dan bermain bersamamu. Jika ada orang yang pantas mendapatkan segala hal baik dalam karier sepak bolanya, itu adalah Anda!" tulis Bruno Fernandes.

"Anda adalah contoh profesionalisme dan kerendahan hati. Hal-hal besar akan segera datang kepadamu, saya yakin," lanjut pemain yang juga kapten MU itu.

3 dari 5 halaman

Respons Pellistri

 

Pesan tersebut disambut dengan balasan hangat Pellistri, yang juga memberikan pujian kepada Bruno Fernandes.

Pellistri menyebut Fernandes sebagai kapten ideal dan mengapresiasi dukungan yang diberikan Bruno Fernandes kepadanya dan kepada semua pemain di MU.

"Sebuah kepuasan bagi saya bisa berbagi dan bermain dengan Anda! Pemain yang luar biasa, dan yang terpenting, sosok yang hebat," tulis Pellistri.

"Terima kasih sudah selalu mendukung saya dan semua pemain di klub ini. Anda adalah definisi seorang kapten!" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Aktivitas Transfer MU

 

Selain Pellistri, MU juga telah mengoptimalkan dana transfer mereka melalui beberapa penjualan musim panas. Alvaro Carreras telah pindah secara permanen ke Benfica setelah masa pinjaman.

Sementara Donny van de Beek, Willy Kambwala, Mason Greenwood, dan Aaron WAn-Bissaka juga telah meninggalkan klub, membantu MU memperoleh lebih dari 50 juta pound dari biaya transfer.

Ada kemungkinan lebih banyak pemain yang akan meninggalkan klub, dengan Napoli sangat tertarik merekrut Scott McTominay dan Christian Eriksen yang juga dilirik oleh Anderlecht.

Sementara di sisi lain, MU masih aktif di bursa transfer dan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk Manuel Ugarte.

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer