Sukses


Eks Gelandang Liverpool Siap Bela Swansea City di Derbi Wales Akhir Pekan Ini, Bagaimana dengan Nathan Tjoe-A-On?

Bola.com, Jakarta - Swansea City mendapatkan kabar baik. Mereka bisa diperkuat gelandang legendaris, Joe Allen akhir pekan ini.

Swansea City menghadapi laga krusial akhir pekan ini. The Swans menjamu sesama tim Wales, Cardiff City dalam lanjutan EFL Championship, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Joe Allen sebelumnya harus lama absen karena cedera. Namun, eks pemain Liverpool itu sudah pulih dan mampu mengikuti sesi latihan rutin Swansea City dalam beberapa hari terakhir.

"Joe Allen sedang menjalani pelatihan penuh, jadi dia tersedia untuk dipilih," kata pelatih Swansea City, Luke Williams di situs resmi klub.

"Tentu ini menjadi tambahan kekuatan bagi kami. Kami semua senang Joe bisa kembali bermain," sambung Luke Williams.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Misteri 2 Pemain Tambahan

Luke Williams kemudian mengungkapkan hal menarik. Sosok asal Wales itu menyebut akan ada dua pemain tambahan yang dibawa untuk laga melawan Cardiff City akhir pekan ini.

Pencinta Timnas Indonesia tentu berharap pemain yang dimaksud Luke Williams adalah Nathan Tjoe-A-On. Pemain berusia 22 tahun itu belakangan ini memang mulai mendapatkan tempat di skuad Swansea City.

"Ada beberapa pemain yang kami harap akan segera bergabung dengan kami, dan kami akan dapat memainkan mereka dalam waktu dekat," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2 Kali Main

Nathan Tjoe-A-On sudah dua kali dimainkan oleh Swansea City pada musim 2024/2025. Pemain Timnas Indonesia itu sekali bermain di Carabao Cup dan sekali bermain di EFL Championship.

Nathan Tjoe-A-On tampak menjalani musim panas dengan baik. Ia bekerja sangat keras sehingga perlahan bisa membuat tim pelatih Swansea City percaya kepadanya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer