Sukses


Prediksi Liga Inggris, Brighton Vs MU: Joshua Zirkzee Bisa Meledak Lagi

Bola.com, Brighton dan Hove - Brighton & Hove Albion akan menjadi lawan yang sangat berat bagi Manchester United (MU) di Premier League 2024/2025. Armada Fabian Hurzeler itu sangat perkasa di awal musim.

MU bakal menantang tuan rumah Brighton & Hove Albion di American Express Stadium, Brighton dan Hove, dalam matchday kedua Premier League pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

MU memulai musim baru Premier League dengan kemenangan meski belum terlalu meyakinkan. Tim berjulukan Setan Merah itu mengalahkan Fulham 1-0 pada 17 Agustus 2024.

Sementara, Brighton & Hove Albion tancap gas di awal musim Premier League. Danny Welbeck dkk. berpesta gol dengan menghancurkan Everton tiga gol tanpa balas dalam matchday pertama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Tanpa 5 Pemain

MU masih kehilangan lima pemainnya untuk melawan Brighton & Hove Albion karena cedera. Kelimanya adalah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Leny Yoro, Rasmus Hojlund, dan Victor Lindelof.

Manajer MU, Erik ten Hag, disebut akan melakukan beberapa perubahan dari menghadapi Fulham. Marcus Rashford dan Mason Mount dapat dicadangkan untuk memberikan tempat kepada Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho.

Zirkzee adalah pahlawan kemenangan MU atas Fulham. Bomber asal Belanda itu makin nyetel dengan Setan Merah. Karakteristiknya sebagai penyerang mobile cocok untuk berkolaborasi dengan Bruno Fernandes.

3 dari 4 halaman

Ancaman Brighton & Hove Albion

Setali tiga uang dengan MU, Brighton & Hove Albion juga kehilangan banyak pemainnya mulai dari Solly March, Julio Enciso, Bart Verbruggen, Igor Julio, Evan Ferguson, Pervis Estupinan, hingga Tariq Lamptey.

Mantan striker MU, Danny Welbeck, akan menjadi tukang gedor utama Brighton & Hove Albion untuk membobol gawang mantan klubnya. Pemain berusia 33 tahun itu bakal dibanti oleh Yankuba Minteh, Joao Pedro, sampai Kaoru Mitoma.

Bersama Simon Adingra, Welbeck dan Mitoma adalah pencetak gol Brighton & Hove Albion ke gawang Fulham. Keduanya bakal kembali diandalkan untuk menggedor jala Setan Merah yang akan dikawal Andre Onana.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Jason Steele; Joel Veltman, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Jack Hinshelwood; James Milner, Mats Wieffer; Yankuba Minteh, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck

Manajer: Fabian Hurzeler

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Casemiro, Kobbie Mainoo; Amad Diallo, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Joshua Zirkzee

Manajer: Erik ten Hag

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer