Sukses


Sulit Dapat Pemain Tambahan, MU Terima Tawaran Menggiurkan dari Chelsea : Tak Kami Masukkan Skema Musim Ini, Silakan Dipakai

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih berjibaku dengan mengirim beragam delegasi agar bisa mendapatkan pemain baru lagi. Sudah mendapat empat pemain bintang, MU enggan berhenti dan memilih terus memperkuat insting agar bisa mendapat pemain hebat.

Seolah paham dengan kesulitan sang rival, Chelsea memberi 'solusi praktis' kepada Manchester United. Si Biru dari London mendadak mengirim proposal yang berisi menawarkan Ben Chilwell ke kubu Old Trafford.

SportsMole mengabarkan, Chelsea menawarkan Chilwell setelah sang pemain hampir pasti tak masuk dalam skema jangka panjang ala pelatih Enzo Maresca. Walhasil, tawaran tersebut seolah menjawab keinginan Erik ten Hag tentang bek agresif.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kans Agresif

Chilwell bisa bermain di posisi kiri, yang selama ini masih dianggap titik lemah, terutama mengantisipasi jika Luke Shaw dan Tyrell Malacia, cedera terus-menerus. Tribal Football melaporkan, Chelsea ingin melepas pemain berusia 27 tahun tersebut secara permanen.

Namun, hingga kemarin belum ada klub yang menunjukkan minat untuk menawar Chilwell. Oleh karena itu, Chelsea membuka opsi meminjamkan sang pemain ke klub lain. Media talkSPORT mengungkapkan, Manchester United memiliki peluang mendapatkan pemain tersebut dengan harga terjangkau atau melalui skema pinjaman.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Bijak

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, secara terbuka menyatakan keraguannya untuk mempertahankan Ben Chilwell. Meskipun mengakui Chilwell adalah pemain yang berbakat, Maresca belum menemukan posisi ideal bagi pemain tersebut di dalam tim.

"Saya menghargai cara dia berlatih dan sikapnya di lapangan. Namun, masalahnya adalah dia masih kesulitan menemukan peran terbaiknya bersama kami," kata Maresca.

Maresca memberikan saran kepada Ben Chilwell untuk mencari kesempatan bermain di klub lain. Menurutnya, langkah itu akan menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan tetap bertahan di Chelsea tanpa mendapatkan waktu bermain yang cukup.

4 dari 4 halaman

Chelsea Langsung Terpuruk

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer