Sukses


Marselino Ferdinan Langsung Jadi Model Promosi Jersey Oxford United, yang Versi Replika Dibanderol Satu Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, langsung menjadi bintang promosi jersey klub barunya, Oxford United. Harga seragam replika klub berjuluk The Us ini dibanderol dengan harga beragam.

Melalui laman resminya di oufc.co.uk, Oxford United mulai merilis jersey-jersey yang akan digunakan para pemainnya selama musim 2024/2024. Setidaknya, ada tiga varian seragam yang dirilis oleh Oxford United kepada publik.

Yang pertama ialah jersey home alias kandang untuk musim 2024/2025. Jersey ini mengusung warna kebesaran Oxford United berwarna kuning. Pilihan ini memang sejalan dengan julukan klub kelahiran 1983 tersebut, yakni Yellows.

Sementara itu, ada pula jersey away atau tandang yang menggunakan warna putih. Satu seragam lainnya yakni training jersey, kostum yang akan digunakan penggawa Oxford United selama latihan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Bintang Promosi

Menariknya, apabila melihat situs resmi Oxford United, promosi jersey musim 2024/2025 mengandalkan Marselino Ferdinan sebagai modelnya. Padahal, pemain berusia 19 tahun itu berstatus sebagai rekrutan baru.

Dalam materi promosi tersebut, Marselino tampak mengenakan jersey home Oxford United sembari memegang bola. Sementara itu, model yang mengenakan jersey away menggunakan tiga pemain Oxford United.

3 dari 4 halaman

Harga Jersey Replika

Dalam situs oufcshop.co.uk yang disediakan khusus untuk penjualan merchandise, Oxford United turut menyertakan berbagai apparel-nya, mulai dari jersey, celana, hingga kaos kaki. Harganya pun beragam.

Jersey kandang maupun tandang Oxford United untuk musim 2024/2025 dibanderol dengan harga sebesar 50 poundsterling. Jika angkanya dikonversi ke rupiah, nominal ini setara dengan Rp1.020.875.

Harga ini belum termasuk celana replika yang dihargai senilai 25 poundsterling, atau setara dengan Rp510.000. Adapun jersey replika kategori junior harganya 38 poundsterling, sedangkan untuk anak kecil 40 poundsterling yang terdiri dari atasan dan bawahan.

4 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Sejumlah media Inggris mulai fokus terhadap jumlah pengikut Marselino Ferdinan. Mulai dari BBC hingga Sky Sports. Narasi yang dibangun keduanya turut membahas followers gelandang kreatif Timnas Indonesia itu.

Apalagi Marselino bergabung dengan Oxford United, klub kasta kedua Liga Inggris yang dimiliki oleh Ketua PSSI, Erick Thohir dan Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie.

Bahkan, Anindya Bakrie telah menyampaikan secara terbuka bahwa kedatangan eks pemain Persebaya Surabaya ini ke Oxford United berasal dari "ide dan restu Erick Thohir".

Sumber: Oxford United

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer