Sukses


Joshua Zirkzee Sedang On Fire di MU, Erik Ten Hag: Gol Debut Berarti Sekali!

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengisyaratkan Joshua Zirkzee siap bermain lagi dalam kondisi on fire.

Zirkzee bisa bermain besok melawan Brighton setelah mencetak gol perdananya dalam kemenangan melawan Fulham Jumat lalu.

"Sangat senang bahwa seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang mencetak gol pertamanya di pertandingan pertamanya, itu akan memberinya kepercayaan diri, sangat senang itu terjadi," katanya.

"Perbandingan dengan tahun lalu dan Rasmus Hojlund dan ketika ia mencetak gol melawan Brighton dan VAR melihat dan lima menit kemudian menyimpulkan bola melewati garis dalam assist dan ia harus menunggu tiga bulan untuk gol pertamanya di Premier League," lanjutnya.

"Itu memberinya kepercayaan diri dan memberi kami kepercayaan diri sebagai sebuah tim."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momentum Debut

Joshua Zirkzee tampil sebagai pahlawan bagi MU dalam debutnya dengan mencetak gol kemenangan atas Fulham. Pemain asal Belanda berusia 23 tahun itu pun berpotensi untuk mendapatkan kesempatan pertama menjadi starter dalam laga di markas Brighton.

Ya, ketika mencetak gol ke gawang Fulham, Zirkzee masuk lapangan sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Saat itu kebugarannya dinilai masih harus menunggu momen yang tepat untuk bermain penuh.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Sementara itu, Matthijs de Ligt yang merupakan rekrutan paling anyar juga kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk tampil penuh di lini pertahanan bersama Lisandro Martinez.

Matthijs de Ligt tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Fulham, dan bisa menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini pertahanan.

Rekrutan anyar lainnya, Noussair Mazraoui, tampil sebagai starter melawan Fulham dan kemungkinan akan tetap berada di posisi bek kanan, dengan Diogo Dalot kemungkinan akan ditugaskan di sisi sebaliknya.

Video Populer

Foto Populer