Sukses


Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner Kembali Beraksi di Premier League U-21: Lumayan Main Setengah Babak

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner main setengah babak dalam Premier League U-21 2024/2025 bersama Wolverhampton.

Sayangnya, dalam pertandingan di Sir Jack Hayward Training Ground (1st team), Wolves keok 1-3 dari tim tamu, Arsenal U-21, Jumat (23/8/2024) malam WIB.

Hubner menjadi pemain cadangan dalam laga ini. Ia sepertinya membutuhkan adaptasi lagi setelah dipinjamkan ke Cerezo Osaka.

Hubner menggantikan Alfie Pond pada menit ke-46.

Gawang Wolves rontok dengan 3 gol Arsenal di babak kedua via Nathan Butler-Oyedeji (67 dan 86) dan Ismeal Kabia menit ke-70.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Latihan di Swedia

Sebelum kembali ke Wolves, Justin Hubner mampir di IFK Norrkping. Namun, bukan untuk bermain, namun baru sebatas berlatih bersama.

Wolverhampton Wanderers mengirimkan Hubner ke IFK Norrkping setelah menariknya lebih cepat dari masa peminjaman di tim Jepang, Cerezo Osaka.

IFK Norrkping mempunyai kerja sama dengan Wolverhampton Wanderers. Selain Justin Hubner, Tyler Roberts juga disekolahkan ke klub pengoleksi 15 gelar Liga Swedia itu.

3 dari 3 halaman

Didikan Akademi

Justin Hubner saat ini masih berusia 20 tahun. Namun, bek keturunan Belanda itu sudah sembilan kali memperkuat Timnas Indonesia.

Saat ini Justin Hubner masih menjadi bagian dari Wolves U-21. Sebelumnya ia sempat naik ke tim senior walau hanya menjadi pemain cadangan.

Justin Hubner sempat dipinjamkan ke klub Jepang, Cerezo Osaka. Hubner kembali ke Wolves setelah masa peminjaman yang singkat.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer