Sukses


Prediksi Aston Villa Vs Arsenal di Liga Inggris: Hantu Bernama Unai Emery

Bola.com, Birmingham - Arsenal menghadapi tantangan cukup berat di akhir pekan ini. The Gunners harus bertandang ke markas Aston Villa dalam laga pekan kedua Premier League 2024/2025.

Pertandingan antara Aston Villa melawan Arsenal akan digelar di markas The Villans, Villa Park, Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Laga itu dapat disaksikan di Vidio.

Kedua tim mengawali Premier League 2024/2025 dengan baik. Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan pertama lalu.

Sementara di sisi lain, Aston Villa juga meraih kemenangan. Tim asuhan Unai Emery menang dengan skor tipis 2-1 di kandang West Ham United.

Laga ini akan menjadi laga yang menarik bagi Unai Emery yang merupakan mantan manajer Arsenal. Sosok asal Spanyol itu tentu bertekad menghantui mantan tim asuhannya itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rekor Apik

Aston Villa di bawah asuhan Unai Emery menjelma menjadi tim yang tangguh. The Villans bahkan menjadi mimpi buruk bagi Arsenal pada musim lalu.

Diketahui, Aston Villa dua kali mengalahkan Arsenal pada musim 2023/2024. Olie Watkins dan kawan-kawan unggul 1-0 di kandang sendiri dan menang 2-0 di Emirates Stadium.

Aston Villa tetap bisa mempertahankan para pemain kunci mereka dengan tambahan beberapa pemain baru berkelas. Mereka sangat mungkin kembali membuat Arsenal kecewa.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Kalah Lagi

Semenara di sisi lain manajer Arsenal, Mikel Arteta berbicara kembali mengenai dua kekalahan yang diderita tim asuhannya dari Aston Villa di musim lalu. Arteta enggan hal serupa kembali terjadi.

"Mereka mencetak gol dan kami tidak, itu sangat sederhana. Dalam dua pertandingan kami memiliki banyak peluang untuk melakukan itu, dan itulah perbedaan besarnya," katanya.

Secara umum, Arsenal memiliki rekor apik di kandang lawan pada musim lalu. Mikel Arteta ingin mengulangi hal itu.

"Sekarang kami harus menunjukkannya lagi," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez (Kiper), Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne (Belakang), Amadou Onana, Youri Tielemans, Leon Bailey, Jacob Ramsey, John McGinn (Tengah), Olie Watkins (Depan).
  • Pelatih: Unai Emery
  • Arsenal (4-3-3): David Raya (Kiper), Ben White, William Saliba, Riccardo Calafiori, Oleksandr Zinchenko (Belakang), Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice (Tengah), Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard (Depan).
  • Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Bola.com: Aston Villa 50-50 Arsenal

Sabtu, 24 Agustus 2024

Pukul 23.30 WIB

Villa Park, Birmingham

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer