Sukses


3 Pemain Terbaik Premier League 2024/2025 Milik Klub Semenjana: Ada yang dari Asia Loh!

 

Bola.com, Jakarta - Jelang memasuki pekan kedua, Premier League 2024/2025 telah menghadirkan banyak sensasi dan kehebohan.

Salah satunya adalah Manchester United tampak begitu susah payah mengalahkan Fulham, saat Setan Merah menjadi tuan rumah di Old Trafford, pada laga pembuka Premier League 2024/2025.

Tim asuhan Erik ten Hag baru bisa mencetak gol satu-satunya sekaligus memastikan kemenangan pada menit ke-87 via penyerang anyar mereka, Joshua Zirkzee.

Begitulah Premier League, selalu saja menghadirkan drama di setiap musimnya. Tak ada jaminan bagi tim-tim yang sudah punya nama besar bisa dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Premier League menjadi panggung yang sangat seksi bagi beberapa pemain terbaik di generasinya, dan karenanya, setiap klub memiliki talenta luar biasa yang memamerkan kemampuan di depan jutaan penonton setiap minggu, termasuk bintang tim semenjana.

Berikut tiga pemain bintang dari tim semenjana di Premier League tersebut:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ollie Watkins - Aston Villa

Ollie Watkins telah menjadi bintang terbesar yang muncul dari revolusi Unai Emery di Villa Park. Pemain Inggris itu telah meningkatkan levelnya di depan gawang dalam dua musim terakhir, mendekati angka 20 gol pada kedua kesempatan.

Kepiawaiannya dalam mencetak gol-gol penting terbukti bagi negaranya saat Watkins mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan melawan Belanda di Euro 2024 untuk membawa Inggris ke final.

Aston Villa berharap kepercayaan dirinya tetap tinggi dan ia tampil di panggung terbesar yang memungkinkan, Liga Champions, pada musim baru.

Watkins memiliki banyak tanggung jawab dan absennya pemain dalam jangka panjang akan menjadi bencana bagi klubnya karena kurangnya pencetak gol dalam skuad The Villans.

3 dari 5 halaman

Kaoru Mitoma - Brighton

Absennya Kaoru Mitoma dalam waktu lama pada musim 2023/2024 sangat merugikan Brighton.

Tim asuhan Roberto De Zerbi mengandalkan kemampuan menggiring bola yang memukau dan langsung dari bintang Jepang tersebut untuk membawa the Seagulls maju, terutama saat melawan klub-klub besar.

Ia kembali beraksi dan berharap bisa tampil lebih baik di bawah manajer termuda dalam sejarah Liga Primer, Fabian Hurzeler.

Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu dari sedikit nama besar yang bertahan di Stadion AMEX dalam beberapa tahun terakhir, dengan beberapa tokoh kunci di ruang ganti pindah dengan harga yang mahal.

Jika Mitoma dapat tetap fit selama sebagian besar musim 2024/2025, Brighton kemungkinan akan mengalami peningkatan besar dalam performa mereka.

4 dari 5 halaman

Abdul Fatawu - Leicester City

Leicester City masih mengandalkan penyerang pemenang Premier League, Jamie Vardy. Meskipun kembali ke liga utama dengan gol dan gestur yang kacau saat melawan Tottenham Hotspur, sang penyerang masih jauh dari performa terbaiknya sebelumnya.

The Foxes berharap generasi muda dapat mencoba bertahan di Liga Primer setelah musim 2024/25 dan Abdul Fatawu bisa menjadi kunci untuk aspirasi tersebut.

Kemampuan teknis pemain sayap ini tak tertandingi di Stadion King Power, sementara kecepatannya menakutkan bagi bek sayap lawan. Fatawu bisa menerangi divisi ini dan dipandang sebagai bintang di tim yang baru dipromosikan.

Sumber: GiveMeSport

5 dari 5 halaman

Persaingan Premier League

Video Populer

Foto Populer