Sukses


Prediksi Liga Inggris Man City Vs Ipswich Town: Jadwal Super Berat The Tractor Boys

Bola.com, Ipswich - Nasib kurang baik dialami Ipswich Town di awal  musim Premier League 2024/2025. Tim promosi itu langsung dihadapkan pada jadwal berat.

Pada laga pekan pertama lalu, Ipswich Town harus menjamu Liverpool. Hasilnya, The Tractor Boys menyerah 0-2 di kandang sendiri.

Manchester City sudah siap menyambut Ipswich Town akhir pekan ini. Laga itu akan digelar di markas The Cityzens, Etihad Stadium, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Manchester City jelas akan menjadi ancaman nyata bagi Ipswich Town. Dominasi City di Premier League dalam 10 tahun terakhir tak bisa dibantah.

Selain itu, Manchester City juga mengawali musim 2024/2025 dengan sangat baik. Mereka menang 2-0 di kandang Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

2 Bintang Diragukan

Manchester City terancam tidak bisa tampil full team dalam laga akhir pekan ini. Sebab, Savinho dan Rodri kondisinya masih meragukan.

Pep Guardiola mengkonfirmasi hal itu. Pihaknya masih akan melihat kondisi terkini Rodri dan Savinho sebelum memutuskan untuk menurunkan keduanya atau tidak akhir pekan ini.

“Kita lihat hari ini dan besok apa yang akan kita lakukan dengan mereka," jelas Pep.

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk City

Dominasi Manchester City di sepak bola Inggris dalam 10 tahun terakhir tidak terbantahkan. Kieran McKenna pun tak ragu memuji kiprah City.

"Mereka adalah salah satu klub terhebat yang pernah ada, tidak ada keraguan tentang itu," kata McKenna.

Meski demikian, Kieran McKenna tidak takut untuk menghadapi Manchester City. Sosok asal Inggris itu bahkan semakin termotivasi.

"Tantangan ini memang berat, tetapi kita harus menerimanya. Kita harus menantikannya. Jika kita menghadapinya dengan cara yang tepat dan menerima tugas ini, maka, seperti minggu lalu, kami akan jauh lebih kuat," tegasnya.  

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester City (3-4-2-1): Ederson (Kiper), Akani, Dias, Gvardiol (Belakang), Doku, Lewis, Kovacic, Savinho, Bernardo, De Bruyne (Tengah), Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Ipswich Town (4-2-3-1): Walton (Kiper), Johnson, Woolfenden, Burgess, Davis (Belakang), Luongo, Morsy, Burns, Chaplin, Harness (Tengah), Delap (Depan).

Pelatih: Kieran McKenna

Prediksi Bola.com: 60-40

Sabtu, 24 Agustus 2024

Etihad Stadium, Manchester

Pukul 21.00 WIB

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Video Populer

Foto Populer