Sukses


Pep Guardiola Pastikan Tidak Ada Pemain Man City yang Cabut Meski Ilkay Gundogan Datang

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola memastikan tidak ada pemain di timnya bakal dijual sampai bursa transfer musim panas 2024 ditutup. 

Awalnya sempat diyakini Man City akan menjual 1-2 pemain, khsusunya di lini tengah usai kedatangan kembali Ilkay Gundogan. 

Namun Pep Guardiola memastikan dirinya butuh semua pemain yang ada saat ini. "Tidal, semuanya akan bertahan," tegasnya. 

"Kami tidak punya kedalaman skuad, kami mungkin hanya punya 19. 20, 21 pemain yang selalu siap bermain."

"Begitu banyak pemain ke depannya dan semuanya harus berjuang," tambahnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peran Gundogan

Pep Guardiola turut mengungkapkan peran krusial Ilkay Gundogan di timnya. Karena eks pemain Barcelona itu berstatus pemain multiposisi. 

"Gundo bisa bermain di lini tengah. Dia adalah seorang pemain yang dekat dengan kotak penalti yang bagus dan dia bisa bermain sebagai false nine," kata Pep Guardiola. 

"Dia adalah pemain yang dapat memainkan peran yang berbeda-beda karena dia mendefinisikan seorang pemain sepak bola modern yang dituntut serba bisa."

"Bukan saya bermain sebagai bek kanan, bukan saya bermain sebagai bek tengah. Itu bukan seorang pemain sepak bola. Itu berarti pemahaman, tergantung pada posisi yang Anda mainkan, memahami apa yang harus Anda lakukan dan Gundo memiliki kualitas ini," tambahnya. 

Sumber: Man City 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer