Sukses


3 Fakta Menarik Jelang Aston Villa Vs Arsenal di Liga Inggris: Ingat Anak Asuh Unai Emery Satu-satunya yang Kalahkan The Gunners Tahun 2024

Bola.com, Jakarta - Aston Villa akan menjamu Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris 2024/2025 di Villa Park hari Sabtu malam pukul 23.30 WIB.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana. Aston Villa mengalahkan West Ham United. Sementara Arsenal mengandaskan Wolves lewat skor 2-0. 

Bermain di Villa Park tentu akan jadi tantangan menarik untuk Arsenal. Khususnya menguji kepantasan mereka untuk bersaing merebut titel Premier League musim ini. 

Mengutip situs Arsenal, Bola.com merangkum tiga fakta menarik jelang pertandingan ini. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Aston Villa Kalahkan Arsenal di Tahun 2024

Aston Villa adalah satu-satunya tim yang bisa kalahkan Arsenal di ajang Premier League tahun 2024. Tepatnya pada 14 April 2024.

Kala itu Aston Villa menang 2-0 di markas Arsenal, Emirates Stadium. Dua gol Aston Villa dicetak Leon Bailey dan Ollie Watkins.

3 dari 4 halaman

2. Rapor Tandang Apik The Gunners

Arsenal punya rapor tandang bagus di ajang Premier League musim lalu. Anak asuh Mikel Arteta mengemas 42 poin.

Mereka juga jadi tim dengan kebobolan gol tandang paling sedikit musim lalu yaitu hanya 13 gol. Menjaga clean sheet sebanyak sebelas kali.

 

4 dari 4 halaman

3. 2 Kemenangan Beruntun

Aston Villa membuka Premier League 2024/2025 dengan kemenangan atas West Ham 2-1.

Jika menang atas Arsenal, maka hanya empat sepanjang sejarah Premier League, Aston Villa bisa sapu bersih kemenangan dua laga pertama.

Sumber: Arsenal

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer