Sukses


Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Brentford: Slot Sambut Laga Resmi Perdana di Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menjalani laga pekan kedua Premier League 2024/2025 di kandang sendiri. The Reds menjamu Brentford di Anfield, Minggu (24/8/2024) malam WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki start yang apik di awal musim Premier League 2024/2025. Liverpool menang 2-0 di kandang Ipswich Town dalam laga pekan pertama.

Hasil manis pun didapatkan oleh Brentford. Tim asuhan Thomas Frank meraih kemenangan 2-1 di kandang Crystal Palace.

Liverpool saat ini menempati posisi ketiga klasemen ketiga Premier League 2024/2025 dengan tiga poin. Di sisi lain, Brentford ada di posisi keenam dan hanya tertinggal selisih gol dari The Reds.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menantikan Laga Resmi Pertama di Anfield

Liverpool memulai era baru di musim 2024/2025. Untuk kali pertama sejak 2015, The Reds tidak ditukangi oleh Jurgen Klopp.

Kini mereka memiliki sosok manajer baru bersama Arne Slot. Sosok asal Belanda itu pun antusias menyambut laga resmi pertamanya di Anfield.

"Ini bukan pengalaman pertama karena kami sudah pernah bermain melawan Sevilla dalam laga uji coba. Namun, jelas ini adalah pertandingan liga pertama di Anfield. Saya menantikannya, tetapi saya menantikan setiap pertandingan yang pernah saya mainkan di masa lalu sebagai manajer dan juga pertandingan ini," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ivan Toney Kembali?

Brentford tampil tanpa diperkuat oleh Ivan Toney di pekan pertama Premier League 2024/2025. Toney mengalami cedera.

Manajer Brentford, Thomas Frank menjelaskan situasi terkini mengenai Ivan Toney. Sosok asal Denmark itu berharap Toney segera pulih dan bisa dimainkan saat bertandang ke markas Liverpool.

"Mari kita lihat pada hari Minggu apa yang akan terjadi. Ivan berlatih sepanjang minggu, ia berlatih dengan sikap yang baik dalam setiap aspek," jelas Thomas Frank.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (Kiper), Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Ibrahima Konate, Andy Robertson (Belakang), Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboslai (Tengah), Mohamed Salah, Diogo Jota, Cody Gakpo (Depan).

Pelatih: Arne Slot

Brentford (4-3-3): Mark Flekken (Kiper), Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer (Belakang), Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Mathias Jensen (Tengah), Bryan Mbuemo, Ivan Toney, Mikkel Damsgaard (Depan).

Pelatih: Thomas Frank

Prediksi Bola.com: 55-45

Minggu, 25 Agustus 2024

Pukul 22.30 WIB

Anfield

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer