Sukses


Liga Inggris: Buset Beli Lagi! Manajer Chelsea Masih Cari Pemain No 9 Sebelum Bursa Ditutup

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Enzo Maresca ingin merekrut pemain nomor 9 sebelum batas waktu transfer minggu depan.

Maresca ditanya tentang perekrutan penyerang baru setelah penampilan Marc Guiu dalam kemenangan leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa melawan Servette.

“Karena Marc? Saya suka Marc. Anda tahu mengapa saya suka Marc? Karena cara kerjanya malam ini, ia melakukan hal yang sama persis setiap hari, berlari di belakang semua orang dan ini membuatnya pantas mendapatkan kesempatan," katanya.

“Pada akhirnya, ia tidak mencetak gol tetapi, seperti yang saya katakan, jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain nomor 9 yang dapat membantu kami dan membuat perbedaan, kami akan mencoba. Jika tidak, kami baik-baik saja," lanjutnya.

“Jika kami merekrut pemain yang akan membantu kami untuk berkembang, tentu saja kami membutuhkan pemain. Jika tidak, kami senang dengan apa yang kami lakukan.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Skuad Gemuk

Skuad Chelsea sangat gemuk. The Blues jor-joran di bursa transfer dan telah merekrut tidak kurang dari 35 pemain dalam dua tahun terakhir.

Hanya enam hari tersisa sebelum pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Manchester City, manajer Enzo Maresca memiliki 46 pemain yang siap diturunkan.

Chelsea akan memiliki 47 pemain lagi jika Joao Felix, yang telah dikaitkan dengan kepulangan mengejutkan ke Stamford Bridge minggu ini, datang.

Jelas, jumlah itu akan berkurang sebelum akhir bulan, dengan pemain yang kemungkinan akan dijual, dipinjamkan, dan dimasukkan ke dalam skuad cadangan.

3 dari 4 halaman

Enggak Jelas

Mantan kiper Chelsea, Asmir Begovic mengkritik klub dan keputusannya di bursa transfer. 

Skuad Chelsea sangat gemuk. The Blues jor-joran di bursa transfer dan telah merekrut tidak kurang dari 35 pemain dalam dua tahun terakhir.

"Anda biasanya mengalami hal ini di akhir jendela transfer ketika Anda harus memilah satu atau dua pemain dan itu dapat menciptakan sedikit keresahan dalam skuad," kata Begovic kepada BBC Radio 5 Live Football Daily Podcast.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer