Sukses


Prediksi Liga Inggris Wolves Vs Chelsea: Saatnya Enzo Maresca Membuktikan

Bola.com, Jakarta Chelsea akan bertandang ke West Midlands untuk menghadapi Wolves, Minggu (25/8/2024).

Manajer anyar The Blues, beharap meraih kemenangan dalam pertandingan kedua di Liga Inggris.

Awal masa jabatan Maresca setelah bergabung dari Leicester City kacau. Setelah pramusim yang bermasalah, Chelsea dikalahkan 0-2di kandang sendiri oleh juara bertahan Manchester City pada akhir pekan pembukaan.

Banyak yang membicarakan tentang besarnya skuad Chelsea. Maresca mencoba mengecilkan kekhawatiran tersebut minggu ini dengan mengatakan lebih dari 15 pemain berlatih di luar tim utama, kekalahan dalam pertandingan keduanya hanya akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Chelsea memberikan empat debut klub Liga Primer kepada pemain saat melawan City (Marc Guiu, Renato Veiga, Kiernan Dewsbury-Hall, Pedro Neto), sehingga total mereka menjadi 23 debut sejak awal musim lalu, lima lebih banyak dari klub lain mana pun yang belum promosi pada waktu itu.

Pemain berpengalaman seperti Raheem Sterling dan Ben Chilwell tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge, dan kekalahan akhir pekan ini di Molineux akan menjadi pertama kalinya sejak musim 1973-74 di mana Chelsea kalah dalam dua pertandingan pembuka mereka dalam satu musim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Statistik Penting

Superkomputer Opta mendukung Enzo Maresca untuk meraih tiga poin pertamanya sebagai pelatih kepala Chelsea, dengan The Blues memenangkan 52,6% simulasi prapertandingan.

Wolves tidak memasukkan satu pun pemain Inggris dalam starting XI mereka pada Matchday 1 melawan Arsenal, pertama kalinya mereka melakukannya dalam pertandingan Liga Inggris.

Enzo Fernandez memimpin semua pemain Chelsea untuk tembakan (tiga) dan sentuhan di kotak penalti lawan (tujuh) dalam kekalahan 2-0 di hari pembukaan mereka dari Man City. Hanya dalam satu dari 46 pertandingan Liga Inggris sebelumnya, ia berhasil melakukan tujuh sentuhan di kotak penal

3 dari 4 halaman

Head to Head

Wolves menang: 43

Seri: 30

Chelsea menang: 44

4 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer