Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Premier League, Sabtu 24 Agustus 2024: MU Terjungkal di Markas Brighton, Man City dan Tottenham Menang Telak!

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan pekan kedua Premier League 2024/2025 digelar pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Manchester United (MU) yang memulai rangkaian pertandingan harus menyerah 1-2 di markas Brighton. Sementara rival sekotanya, Man City meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Ipswich Town.

MU bertandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton and Hove Albion. Namun, MU harus menyerah 1-2 dari tim tuan rumah. Danny Welbeck menghukum MU yang juga mantan klubnya lewat gol pada menit ke-32.

Meski MU sempat membalas lewat gol yang dicetak Amad Diallo pada menit ke-60, pada akhirnya tim asuhan Erik ten Hag itu pulang tanpa poin karena kebobolan lagi oleh gol Joao Pedro pada masa injury time.

Sementara itu, rival sekota MU, Man City berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Ipswich Town di Etihad Stadium. Sempat tertinggal lebih dulu dari Ipswich Town lewat gol Samuel Szmodics saat laga baru berjalan tujuh menit, Erling Haaland mencetak hattrick dalam pertandingan ini, sementara satu gol lain dicetak oleh Kevin de Bruyne.

Kemenangan besar juga didapatkan oleh Tottenham Hotspur yang menjamu Everton. Son Heung-min mencetak brace dalam laga ini, sementara dua gol lain dicetak oleh Yves Bissouma dan Cristian Romero.

Sementara pada laga penutup hari ini, Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 di markas Aston Villa. Leandro Trossard membuka keunggulan The Gunners pada menit ke-67 dan Thomas Partey menggandakannya menjadi 2-0 pada menit ke-77. 

Berikut hasil pertandingan Premier League yang digelar pada Sabtu (24/8/2024):

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Premier League

Brighton 2-1 Manchester United

(Danny Welbeck 32, Joao Pedro 90'+5 | Amad Diallo 60')

Crystal Palace 0-2 West Ham United

(Tomas Soucek 67', Jarrod Bowen 72')

Fulham 2-1 Leicester City

(Emile Smith Rowe 18', Alex Iwobi 70' | Wout Faes 38')

Manchester City 4-1 Ipswich Town

(Erling Haaland 12'-Pen, 16', 88', Kevin De Bruyne 14' | Samuel Szmodics 7')

Southampton 0-1 Nottingham Forest

(Morgan Gibbs-White 70')

Tottenham Hotspur 4-0 Everton

(Yves Bissouma 14', Son Heung-min 25', 77', Cristian Romero 71')

Aston Villa 0-2 Arsenal

(Leandro Trossard 67', Thomas Partey 77')

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • Man City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer