Sukses


Liga Inggris: Sudah Terlihat Garang, Arsenal Masih Berburu Pemain Lagi

Bola.com, Jakarta Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia ingin melihat lebih banyak pemain baru datang pada minggu terakhir bursa transfer musim panas.

Mikel Merino akan tiba dari Real Sociedad.

"Kami sedikit kekurangan pemain," kata Arteta.

"Jika kami dapat melakukan sesuatu, kami akan melakukannya," lanjutnya

"Kami membutuhkan ketersediaan yang baik dari semua orang, kami tidak memiliki 23 pemain outfield dan biasanya Anda harus diperlengkapi seperti itu."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekrutan Musim Ini

The Gunners telah merekrut dua pemain musim panas ini. David Raya yang dipinjamkan secara permanen dan bek asal Italia, Riccardo Calafiori yang bergabung dengan kontrak lima tahun.

Mikel Merino siap menjadi pemain ketiga yang mereka rekrut setelah menyetujui kesepakatan prinsip untuk merekrut gelandang Real Sociedad.

Kesepakatan itu diharapkan segera rampung, tetapi berbicara setelah Arsenal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan untuk memulai musim Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Butuh Penyerang Tambahan

Arteta mengisyaratkan bahwa seorang penyerang bisa menjadi pilihan berikutnya. Gol dari Leandro Trossard dan Thomas Partey membuat tim Arteta menang meyakinkan atas Aston Villa, tim yang mengalahkan mereka dua kali musim lalu.

Namun The Gunners harus be

kerja keras untuk meraih kemenangan, dengan Raya melakukan penyelamatan ajaib, sebelum pertandingan berbalik menguntungkan mereka di menit-menit akhir. Arsenal bermain tanpa Gabriel Jesus di Midlands, dengan pemain Brasil itu mengalami cedera pangkal paha ringan dalam persiapan pertandingan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer