Sukses


Hasil Liga Inggris: Enggak Sia-sia Punya Pemain Segerbong Kereta, Chelsea Ngamuk dan Bantai Wolves 6-2

Bola.com, Wolverhampton - Chelsea mengamuk di kandang Wolverhampton Wanderers. Tanpa ampun, tim berjulukan The Blues itu menghabisi tuan rumah di Premier League 2024/2025.

Chelsea membantai Wolverhampton Wanderers 6-2 dalam matchday kedua Premier League di Molineux, Wolverhampton, pada Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui Nicolas Jackson pada menit kedua. Namun, Wolverhampton Wanderers menyamakan kedudukan lewat Matheus Cunha pada menit ke-27.

Umpan Jackson dimanfaatkan Cole Palmer pada menit ke-45 untuk membawa Chelsea kembali di atas Wolverhampton Wanderers.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cole Palmer Menggila

Di perpanjangan waktu babak pertama, Wolverhampton Wanderers kembali mengejar Chelsea via gol Jorgen Strand Larsen pada menit ke-45+6.

Pada menit ke-49, Madueke membuat Chelsea unggul lagi menjadi 3-2 via assist Palmer. Sembilan menit berselang, winger berusia 22 tahun itu mencetak brace berkat umpan dari pemain yang sama.

Keduanya mencatatkan hattrick gol dan assist. Umpan mendatar Palmer berhasil dieksekusi Madueke untuk mengantar Chelsea menjauh atas Wolverhampton Wanderers menjadi 5-2.

3 dari 5 halaman

3 Poin Pertama Chelsea

Wolverhampton Wanderers hampir saja memperkecil ketertinggalan dari Chelsea. Namun, gol Mario Lemina pada menit ke-78 dianulir oleh wasit Darren England.

Pesta gol Chelsea kontra Wolverhampton Wanderers ditutup oleh Joao Felix. Penyerang asal Portugal itu mengukir gol pada menit ke-83 lewat assist Pedro Neto dalam debutnya bersama The Blues.

Tiga poin ini menjadi yang pertama untuk Chelsea di Premier League. Sebelumnya, armada Enzo Maresca itu keok 0-2 dari juara bertahan Manchester City pada 17 Agustus 2024.

Tidak sia-sia juga, Chelsea punya pemain dalam jumlah yang banyak, lebih dari 40 orang.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (4-2-3-1): Jose Sa; Matt Doherty, Yerson Mosquera, Toti Gomes, Rayan Ait-Nouri; Joao Gomes, Mario Lemina; Hwang Hee-chan, Matheus Cunha, Jeanricner Bellegarde; Jorgen Strand Larsen

Manajer: Gary O'Neil

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Wesley Fofana, Levi Colwill, Marc Cucurella; Moses Caicedo, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson

Manajer: Enzo Maresca

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer