Sukses


Pergerakan Transfer 5 Raksasa Premier League Jelang Deadline Day: Liverpool Yakin Nih Enggak Beli?

Bola.com, Jakarta Klub-klub Liga Inggris kembali sibuk musim panas ini dan banyak bisnis yang diharapkan akan dilakukan sebelum jendela transfer ditutup.

Setiap klub kecuali Liverpool telah mendatangkan beberapa wajah baru.

Deretan pemain yang berbaju klub baru di Premier League 2024/2025 ialah Dominic Solanke, Leny Yoro, Pedro Neto, Amadou Onana, dan Joao Felix di antara yang terbesar.

Ada juga beberapa kepergian besar, dengan Julian Alvarez meninggalkan Manchester City dan Douglas Luiz pindah dari Aston Villa ke Juventus.

Siapa lagi kira-kira yang akan bergabung klub baru jelang deadline day musim panas 2024?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Arsenal

Meskipun Kai Havertz tampil mengesankan dalam peran No. 9 untuk Arsenal, penambahan striker yang lebih tradisional akan menjadi dorongan besar bagi upaya The Gunners untuk meraih gelar Liga Inggris.

Ivan Toney dari Brentford telah banyak dikaitkan dan pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi tambahan yang sangat bagus mengingat ia adalah pencetak gol Liga Primer yang terbukti.

Jika Eddie Nketiah benar-benar pergi, seperti yang tampaknya mungkin terjadi, Arsenal akan kekurangan opsi penyerang dan Toney akan menjadi peningkatan yang signifikan.

3 dari 6 halaman

Chelsea

Bergabungnya pencetak gol yang sudah terbukti, Victor Osimhen, bisa menjadi hal yang sangat penting bagi Chelsea, yang juga ingin melepas sejumlah pemain cadangan.

Di dunia mimpi, Chelsea ingin sekali merekrut Osimhen dari Napoli dan menjual pemain seperti Raheem Sterling, Romelu Lukaku, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, dan Armando Broja. Ini bisa menjadi akhir bulan yang sangat sibuk bagi The Blues.

4 dari 6 halaman

Liverpool

Liverpool belum mendatangkan satu pun pemain baru musim panas ini dan mendatangkan pemain bernomor punggung 6 akan menjadi hal yang ideal menyusul keputusan Martin Zubimendi untuk menolak The Reds dan bertahan di Real Sociedad.

Namun, bisa dibilang hal terpenting yang dapat dilakukan Liverpool adalah menyelesaikan masa depan pemain kunci Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold. Ketiganya telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka dan Liverpool berharap mereka semua berkomitmen untuk masa depan klub.

5 dari 6 halaman

Manchester City

Setelah merekrut pemain sayap Savinho dan membawa kembali Ilkay Gundogan ke klub dengan status bebas transfer, Manchester City akan berusaha mendatangkan penyerang baru untuk menggantikan Julian Alvarez.

Alvarez dijual ke Atletico Madrid awal bulan ini, sehingga City kekurangan dukungan untuk Erling Haaland. Striker Celtic Kyogo Furuhashi telah dikaitkan, sementara Eberechi Eze juga masuk radar mereka dan penambahan salah satu pemain tersebut akan memperkuat skuad Pep Guardiola.

6 dari 6 halaman

Manchester United

Setelah dikaitkan dengannya sepanjang musim panas, Manchester United ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Manuel Ugarte dari PSG di hari-hari terakhir bursa transfer.

United telah memperkuat pertahanan dan lini depan mereka dengan mendatangkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dan Ugarte akan menjadi tambahan penting lainnya di lini tengah, terutama dengan Casemiro yang menunjukkan tanda-tanda bahwa ia telah melewati masa terbaiknya.

Sumber: Mirror

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • English Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer