Sukses


Legenda Timnas Inggris Beri Pesan Menohok untuk Marcus Rashford: Hey, Kamu Sudah Tidak Bocah Lagi, Pintar Dikit!

Bola.com, Jakarta Mantan kapten Inggris, Alan Shearer mengatakan penyerang Manchester United, Marcus Rashford harus lebih pintar dalam pertandingan.

Gol Rashford dalam kekalahan di Brighton kemarin dianulir karena offside.

"Ruud van Nistelrooy telah dibawa ke sana dan dia harus menunjukkan keajaibannya," katanya,

"Saya tahu mereka telah mengeluarkan Rasmus Hojlund yang cedera, tetapi ketika dia masuk, dia harus meningkatkan kemampuannya karena, berdasarkan bukti hari ini dan dalam pertandingan melawan Fulham, penampilannya belum cukup baik," katanya.

"Rashford bukan anak muda lagi. Dia harus memahami posisi dan melihat ke seberang lapangan ketika Anda dapat melihat keseluruhannya, Anda seharusnya tidak offside."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kurang Garang

MU takluk 1-2 dari tuan rumah Brighton and Hove Albion dalam matchday kedua Premier League 2024/2025 di American Express Stadium, Brighton dan Hove, pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Brighton and Hove Albion unggul lebih dulu melalui Danny Welbeck. Eks penyerang MU itu mencetak gol mantan klub yang pernah dibelanya pada menit ke-32 setelah menerima umpan Kaoru Mitoma.

MU berhasil menyamakan kedudukan lewat Amad Diallo pada menit ke-60. Memanfaatkan assist Noussair Mazraoui, winger berusia 22 tahun itu menggetarkan gawang Brighton and Hove Albion.

Tapi di pengujung laga, gawang MU yang dikawal Andre Onana jebol oleh tandukan Joao Pedro menyambut umpan matang Adingra. Brighton kembali unggul 2-1 dan memenangkan pertandingan.

3 dari 4 halaman

Mana Striker Tengah?

Pelatih MU, Erik ten Hag masih mempertahankan susunan pemain seperti ketika menang atas Fulham di pekan pertama. Khususnya komposisi starter yang di mana mereka tidak memiliki striker murni di lini depan.

Kapten tim Bruno Fernandes diplot sebagai penyerang dengan metode false nine. Ia didukung deretan gelandang dan penyerang sayap seperti Marcus Rashford, Amad Diallo, Mason Mount, Casemiro, dan Kobbie Mainoo.

Penyerang tengah Joshua Zirkzee baru diturunkan di babak kedua menggantikan Mount. Sementara Alejandro Garnacho masuk menggantikan Rashford. Taktik ini membuat MU kurang tajam untuk menekan pertahanan tuan rumah.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer