Sukses


Adanya Nathan yang Lain, Tjoe A-On Tak Masuk Daftar Pemain Swansea Vs Cardiff City

Bola.com, Wales - Pemain Timnas IndonesiaNathan Tjoe A-On menghilang dalam daftar susunan pemain Swansea City melawan Cardiff City pada pekan ketiga EFL Championship 2024/2025 di Swansea.com Stadium, Wales, Minggu (25/8/2024). 

Dalam laga ini, Swansea menurunkan bek kiri yang lebih senior dari Nathan, Joshua Lewis Tymon yang sudah langganan mengisi pos tersebut sejak 2023.

Sebelumnya Swansea kalah dari Middlesbrough, namun kemudian menggasak Preston North End 3-0. Nathan Tjoe-A-On bermain dalam laga itu sekaligus menjadi debutnya di EFL Championship atau kasta kedua Inggris.

Swansea City cukup dominan ketika bertemu Cardiff dalam Derbi Wales. Mereka memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir. Prakis mereka dibuat ketagihan untuk laga besok Minggu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Nathan tapi..

Ada yang mencuri perhatian, kiper cadangan Swansea, juga bernama Nathan. Lengkapnya, Nathan Broome. Ia masuk daftar susunan pemain namun Swansea mengandalkan kiper utama, Lawrence Vigouroux.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Debut

Nathan Tjoe A-On menjadi cadangan Swansea City dalam pekan kedua Divisi Championship di Swansea Stadium, Sabtu (17/8/2024) malam WIB.

Nathan baru dimasukkan pada menit ke-88 menggantikan Joshua Tymon. Total, ia bermain selama 8 menit. Dalam laga itu, Swansea menang 3-0 berkat gol Matt Grimes (40', penalti), lalu Azeem Abdulai (61'), dan Zan Vipotnik (83').

Ini merupakan laga debut Nathan di Championship bersama Swansea setelah sebelumnya diturunkan menjadi starter di Carabao Cup.

Debut di hari kemerdekaan RI 17 Agustus begitu manis bagi Nathan. Ia terus berjuang mendapat menit bermain, meskipun turun dari bangku cadangan.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemai Swansea

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer