Sukses


Liga Inggris: Cetak Hat-trick dan Bantu Chelsea Menang 6-2, Noni Madueke Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf, Kenapa Nih?

Bola.com, Jakarta - Noni Madueke mencetak tiga gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pekan 2 Liga Inggris 2024/2025, Minggu (25/8/2024). Winger Chelsea itu kemudian meminta maaf kepada warga Wolverhampton.

Chelsea menang telak 6-2 atas tuan rumah Wolves. Sepanjang laga, Noni Madueke mendapatkan cemoohan dari suporter Wolverhampton Wanderers.

Itu terjadi setelah Madueke, yang memiliki 991.000 pengikut, dicemooh menyusul posting Instagram pada hari Sabtu di mana ia secara ofensif mengejek kota tersebut.

"Semua hal mengenai kota ini adalah buruk," tulis Noni Madueke di unggahan story miliknya.

"Maafkan saya, niatnya mau pakai akun kedua, malah lupa asal posting saja," tulis Madueke lagi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minta Maaf Secara Terbuka

Noni Madueke memanfaatkan interview pascalaga untuk meminta maaf secara terbuka. Ia mengakui kesalahannya dan berjanji tidak sembarangan mem-posting di media sosial.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada semua orang karena saya mungkin tersinggung. Itu hanya kesalahan manusia, kecelakaan. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sosial saya seperti itu. Saya yakin Wolverhampton adalah kota yang bagus dan saya minta maaf," ujar Madueke.

"Itu adalah kesalahan dan Anda belajar dari hal-hal itu. Semoga tidak terjadi lagi hal seperti itu."

"Mengenai cemoohan dari suporter lawan, saya tidak kaget, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Anda harus bisa bermain di bawah tekanan semacam itu."

3 dari 4 halaman

Pembelaan dari Maresca

Maresca menolak menyalahkan Madueke atas apa yang ia lakukan, dan yakin pemainnya cukup bijaksana untuk mengetahui kapan dia melakukan kesalahan.

"Saya adalah tipe orang yang mempercayai orang. Orang cukup dewasa untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang tidak benar. Noni cukup dewasa untuk memahami apakah yang dilakukannya benar atau tidak."

"Saya tidak tahu tentang unggahan media sosial Noni sebelum pertandingan."

"Saya bisa menilai penampilan Noni, yang fantastis. Sejak hari pertama saya mengatakan dia adalah jenis pemain sayap yang sangat saya sukai."

"Hal terbaik bukanlah hat-trick tetapi cara dia mempertahankan serangan balik mereka dan itu menunjukkan mentalitas yang tepat dari apa yang saya tuntut dari para pemain."

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer