Sukses


6 Pemain Bergaji Ngeri di Liga Inggris: Victor Osimhen Ngotot Banget Ingin Masuk Daftar

Bola.com, Jakarta Prinsip ada uang ada barang benar-benar dipegang teguh striker Napoli, Victor Osimhen, terkait keinginan Chelsea untuk mengangkutnya ke Stamford Bridge.

Victor Osimhen mau pindah ke Chelsea, asalkan manajemen gurita Inggris yang tengah terluka itu tak terlalu rewel dengan gaji yang ia sodorkan yakni sebesar £500.000 per minggu.

Permintaan yang membuat para petinggi Chelsea puyeng sekaligus ngeri-ngeri sedap. Puyeng, karena gaji yang diminta Victor Osimhen sangat tinggi bahkan tertinggi di antara semua bintang Premier League lainnya.

Ngeri-ngeri sedap, karena belum bisa dipastikan apakah Victor Osimhen bakal bisa mendongkrak performa Chelsea yang dalam beberapa musim terakhir begitu memble.

Maklum, sebelum Victor Osimhen, Chelsea sudah jor-joran di bursa transfer membeli banyak pemain top namun sejauh ini tak membawa dampak signifikan.

Tapi tawaran yang diminta Victor Osimhen bukan tanpa sebab. Ia sadar betul ihawal potensi besarnya. Tombak 25 tahun ini sudah mengemas 76 gol Osimhen dalam 133 penampilan bareng Napoli yang menjadikannya salah satu penyerang yang paling dicari di Eropa.

Kehadiran Victor Osimhen memang sangat dibutuhkan pelatih Enzo Maresca dalam persaingan perburuan gelar Premier League 2024/2025. Pada laga pertama beberapa waktu lalu, The Blues kalah 0-2 dari juara bertahan Manchester City.

Jika pada akhirnya Chelsea mendapatkan Victor Osimhen, maka ia akan memuncaki daftar pemain Premier League dengn gaji tertinggi per minggu.

Sebagai perbandingan, berikut enam pemain bergaji tinggi Premier League, seperti dilansir The Sun:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Marcus Rashford - £325 ribu per minggu

Marcus Rashford memperoleh gaji £25.000 lebih banyak per minggu daripada kapten klub Fernandes, menempatkannya di urutan kedua dalam daftar pemain Man Utd.

Pemain internasional Inggris berusia 26 tahun itu hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi musim lalu dan ada tekanan padanya untuk tampil maksimal di musim 2024/25.

3 dari 7 halaman

Mo Salah - £350 ribu per minggu

Legenda Liverpool Mo Salah memasuki tahun terakhir dari kontrak senilai £350.000 per minggu yang ditandatanganinya pada tahun 2022.

Masih harus dilihat apakah pemain Mesir berusia 32 tahun yang bergabung pada tahun 2017 itu akan memperpanjang masa tinggalnya karena ia terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi.

4 dari 7 halaman

Casemiro - £350 ribu per minggu

Casemiro, 32 tahun, mengalami musim 2023/24 yang buruk karena ia menerima banyak kritikan, bahkan Jamie Carragher menyuruhnya untuk meninggalkan sepak bola Eropa untuk selamanya.

Namun, ia telah kembali untuk musim baru dalam susunan pemain Man Utd dan tampaknya akan terus menjadi pemain dengan gaji tertinggi.

5 dari 7 halaman

Erling Haaland - £375 ribu per minggu

Erling Haaland, 22 tahun, mencetak hat-trick ke-10-nya untuk Manchester City pada hari Sabtu melawan Ipswich, sehingga total golnya menjadi 94 dalam 101 penampilan untuk juara Inggris tersebut.

Dapat dikatakan bahwa ia layak mendapatkan setiap sen dari gaji £375.000 per minggu yang telah mereka bayarkan kepadanya sejauh ini.

 

6 dari 7 halaman

Kevin De Bruyne - £400 ribu per minggu

Gelar Kevin de Bruyne sebagai pemain Liga Primer dengan bayaran tertinggi bisa hilang jika Osimhen bergabung dengan Chelsea.

Pemain Man City berusia 33 tahun itu akan dikenal sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa di sepak bola Inggris jika ia hengkang di akhir kontraknya pada musim panas setelah sepuluh tahun di Etihad.

7 dari 7 halaman

Victor Osimhen - £500 ribu per minggu

Osimhen dikabarkan meminta £500.000 per minggu untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea.

Jika ia menerima tuntutan tersebut, ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer, £100.000 per minggu, mengungguli De Bruyne.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer