Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ajak MU Tukar Guling Raheem Sterling dengan Jadon Sancho

Bola.com, London - Chelsea semakin serius mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi merealisasikan transfer tersebut, The Blues mengajak Manchester United untuk barter antara Raheem Sterling dengan Sancho.

Sejak pekan lalu, beredar gosip Chelsea akan mendatangkan winger baru. Manajer Tim London Biru, Enzo Maresca, ingin lini serangnya lebih mematikan pada musim 2024/2025.

Target yang diincar Maresca adalah Jadon Sancho. Winger Manchester United itu dikabarkan punya gaya bermain yang cocok dengan keinginan Maresca, dan menjadi incaran Chelsea sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, Tim London Biru saat ini sedang menyiapkan rencana untuk transfer Jadon Sancho. Chelsea berencana melakukan tukar tambah dengan Manchester United untuk transfer tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tukar Tambah

Menurut laporan Di Marzio, The Blues saat ini menyiapkan skema tukar tambah dengan MU untuk transfer Sancho.

Mereka akan menawarkan Raheem Sterling plus sejumlah uang untuk bisa mengamankan jasa Sancho. Langkah ini diambil karena Chelsea tidak sanggup membayar 40 juta poundsterling mahar yang ditetapkan Manchester United untuk Jadon Sancho.

Jadi mereka menilai barter pemain jadi solusi paling masuk akal saat ini, dan mereka berharap The Red Devils mau menerima tawaran tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Siapkan Satu Pemain Lain

Menurut laporan yang sama, Chelsea tidak hanya menyiapkan Sterling sebagai alat transfer Sancho. Mereka juga menyiapkan satu pemain lain untuk ditawarkan ke MU.

Pemain itu adalah Ben Chilwell. Sang bek ditawarkan ke Manchester United karena sedang membutuhkan bek kiri saat ini.

Di sisi lain, Chilwell tidak masuk rencana Enzo Maresca pada musim ini. Jadi sang bek dianggap solusi yang tepat untuk kebutuhan mereka.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Barter

Namun gosip yang beredar di Inggris menyebutkan Manchester United tidak mau menggunakan skema barter untuk transfer Jadon Sancho.

MU ingin Chelsea atau klub manapun yang berminat pada sang winger untuk membayar kontan sebesar 40 juta poundsterling pada musim panas ini.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 26/08/2024)

5 dari 5 halaman

Saksikan Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer