Sukses


Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold Ngambek, Begini Penjelasan Arne Slot Setelah Duel Vs Brentford

Bola.com, Jakarta Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold terlihat tidak senang di akhir pertandingan saat The Reds menang 2-0 atas Brentford.

Bek Inggris tersebut, yang kontraknya akan berakhir tahun ini, ditarik keluar oleh manajer Arne Slot di babak kedua.

Wakil kapten klub tersebut terlihat berbicara dengan Slot di bangku cadangan, tetapi tampak murung setelah manajernya pergi.

Ketika ditanya tentang insiden tersebut setelah pertandingan, Slot memberi penjelasan.

 “Saya mengerti setiap pemain ingin bermain 90 menit. Tetapi para pemain di bangku cadangan sejak awal juga tidak begitu senang dengan pilihan saya. Kami harus menjaganya karena kami membutuhkannya sepanjang musim," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Slot

Membahas peran Alexander-Arnold dalam timnya, Slot menambahkan.

"Ia memiliki banyak, banyak kualitas," tambahnya.

“Salah satunya adalah umpan silang dari samping, jadi kami dapat memainkannya di lini tengah, tetapi saya juga menginginkannya di posisi berbahaya di dalam dan di sekitar gawang serta di posisi umpan silang," kata pelatih asal Belanda itu.

"Ia memiliki banyak kebebasan untuk memposisikan dirinya dan pemain lainnya harus bereaksi terhadapnya, tetapi itu juga tergantung bagaimana lawan berbaris dan di mana kami dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya."

3 dari 4 halaman

Kemenangan atas Brentford

Liverpool berhasil mengalahkan Brentford pada pekan kedua Liga Inggris 2024/2025, Minggu (25/8/2024). Manajer Arne Slot membeberkan 'kuncian' timnya untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Finis klinis Luis Diaz pada menit ke-13 pada penampilannya yang ke-100 untuk klub sejak bergabung dari Porto pada tahun 2022 membantu Liverpool memetik kemenangan berharga musim ini.

Gol tersebut tercipta melalui serangan balik cepat ketika tendangan sudut Brentford berhasil dihalau oleh Ibrahima Konate, Mohamed Salah memberikan operan kepada Diogo Jota yang kemudian memberikan assist kepada penyerang Kolombia Diaz finis dengan baik.

Liverpool memastikan tiga poin ketika Salah melakukan cutting inside, dan dengan kaki kirinya, ia mengunci kemenangan 2-0 atas Brentford.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer