Sukses


Manajer Chelsea Terang-terangan Tak Suka Muydrk: Saat Tidak Kuasai Bola Oke, Ada Bola Malah Entah

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Enzo Maresca berbicara tentang alasan ia menarik keluar Mykhailo Muydrk dalam kemenangan 6-2 atas Wolves.

Meskipun The Blues meraih hasil yang luar biasa di laga tandang, Mudryk tidak dalam performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Maresca mengakui bahwa ia tidak senang dengan pemain sayap Ukraina tersebut, tetapi berharap Mudryk dapat meningkatkan permainannya.

"Karena saya tidak senang. Saya pikir dalam beberapa momen kami dapat mengelola beberapa situasi dengan lebih baik," katanya.

"Ia bekerja sangat keras saat tidak menguasai bola dan itu sangat bagus. Namun dalam hal penguasaan bola, saya mengharapkan sedikit lebih banyak kualitas dari dia," lanjutnya.

"Bagi saya, ia memiliki beberapa momen bagus beberapa hari lalu dan beberapa momen bagus hari ini dan alasannya adalah karena kami perlu melakukan perubahan dan memberi Pedro Neto beberapa menit bermain."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesta Gol

Chelsea mengamuk di kandang Wolverhampton Wanderers. Tanpa ampun, tim berjulukan The Blues itu menghabisi tuan rumah di Premier League 2024/2025.

Chelsea membantai Wolverhampton Wanderers 6-2 dalam matchday kedua Premier League di Molineux, Wolverhampton, pada Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Chelsea membuka keunggulan melalui Nicolas Jackson pada menit kedua. Namun, Wolverhampton Wanderers menyamakan kedudukan lewat Matheus Cunha pada menit ke-27.

Umpan Jackson dimanfaatkan Cole Palmer pada menit ke-45 untuk membawa Chelsea kembali di atas Wolverhampton Wanderers.

3 dari 4 halaman

Cole Palmer Istimewa

Di perpanjangan waktu babak pertama, Wolverhampton Wanderers kembali mengejar Chelsea via gol Jorgen Strand Larsen pada menit ke-45+6.

Pada menit ke-49, Madueke membuat Chelsea unggul lagi menjadi 3-2 via assist Palmer. Sembilan menit berselang, winger berusia 22 tahun itu mencetak brace berkat umpan dari pemain yang sama.

Keduanya mencatatkan hattrick gol dan assist. Umpan mendatar Palmer berhasil dieksekusi Madueke untuk mengantar Chelsea menjauh atas Wolverhampton Wanderers menjadi 5-2.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer