Sukses


Skuad Gemuk Chelsea Mulai Dilepas, Kepa Arriazabalaga Disekolahkan ke Bournemouth

Bola.com, Jakarta Bournemouth akan segera merampungkan kesepakatan untuk kiper Chelsea, Kepa Arriazabalaga.

Menurut laporan TMW, Kepa akan pindah ke Dean Court dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain internasional Spanyol itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Madrid dan telah didorong untuk mencari klub baru musim panas ini oleh manajemen Blues.

Kepa kini akan pindah ke Bournemouth dengan status sementara.

Ia akan bersaing dengan mantan kiper Barcelona Neto untuk memperebutkan tempat di kesebelasan Bournemouth musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Skuad Gemuk

Skuad Chelsea sangat gemuk. The Blues jor-joran di bursa transfer dan telah merekrut tidak kurang dari 35 pemain dalam dua tahun terakhir.

Hanya enam hari tersisa sebelum pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Manchester City, manajer Enzo Maresca memiliki 46 pemain yang siap diturunkan.

Chelsea akan memiliki 47 pemain lagi jika Joao Felix, yang telah dikaitkan dengan kepulangan mengejutkan ke Stamford Bridge minggu ini, datang.

Jelas, jumlah itu akan berkurang sebelum akhir bulan, dengan pemain yang kemungkinan akan dijual, dipinjamkan, dan dimasukkan ke dalam skuad cadangan.

3 dari 4 halaman

Bisnis dengan MU

Chelsea semakin serius mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi merealisasikan transfer tersebut, The Blues mengajak Manchester United untuk barter antara Raheem Sterling dengan Sancho.

Sejak pekan lalu, beredar gosip Chelsea akan mendatangkan winger baru. Manajer Tim London Biru, Enzo Maresca, ingin lini serangnya lebih mematikan pada musim 2024/2025.

Target yang diincar Maresca adalah Jadon Sancho. Winger Manchester United itu dikabarkan punya gaya bermain yang cocok dengan keinginan Maresca, dan menjadi incaran Chelsea sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, Tim London Biru saat ini sedang menyiapkan rencana untuk transfer Jadon Sancho. Chelsea berencana melakukan tukar tambah dengan Manchester United untuk transfer tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer