Sukses


Tolak Klub Arab Saudi, Victor Osimhen Prioritaskan Karier ketimbang Uang, tapi Kok Minta Gaji Selangit?

Bola.com, Jakarta Bintang Napoli, Victor Osimhen siap menolak transfer ke Arab Saudi. Laporan menyatakan bahwa tawaran dari Al Ahli sedang ditinjau oleh klub Italia tersebut karena mereka ingin menguangkan sang striker.

Pelatih Nappli, Antonio Conte menginginkan Romelu Lukaku sebagai penggantinya tetapi tidak dapat mendatangkan sang striker tanpa menjual Osimhen terlebih dahulu.

Kepindahan tersebut tampaknya tidak mungkin setelah agen pemain berusia 25 tahun itu, Roberto Calenda memposting di X yang mengkritik penanganan Napoli terhadap situasi tersebut.

“Osimhen adalah pemain Napoli, dengan kontrak yang baru-baru ini diperbarui dengan kepuasan bersama. Dia membuat sejarah dan ketika ada tawaran besar tahun ini, kami selalu menerima keputusan klub," tulisnya.

“Victor terpilih sebagai pemain sepak bola Afrika tahun ini, kedelapan di Ballon d'Or, dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Eropa. Perlu ada rasa hormat dan keseimbangan.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Klausul Pelepasan

Napoli memasukkan klausul pelepasan sebesar £109 juta dalam kontrak Osimhen saat memperpanjang kontraknya pada bulan Desember tahun lalu, tetapi tidak ada klub yang ingin menyamai jumlah tersebut musim panas ini.

Kesepakatan pinjaman bisa menguntungkan Napoli dan Chelsea yang bisa membuat Lukaku pindah ke arah lain saat bursa transfer ditutup.

3 dari 4 halaman

Tuntutan Gaji

Chelsea kaget dengan tuntutan pribadi Victor Osimhen. Napoli dan Chelsea awalnya bersedia berbisnis dengan pemain Timnas Nigeria tersebut.

Namun, kesepakatan tersebut masih belum jelas karena Osimhen menuntut gaji yang sangat tinggi sebesar £500.000 per minggu untuk pindah ke London, menurut The Sun.

Chelsea harus menjadikan Osimhen sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris agar kepindahannya dapat terwujud.

Sementara itu, kedua klub tersebut telah menawar biaya untuk sang penyerang, dengan Chelsea enggan membayar klausul pembelian Osimhen sebesar €130 juta, sementara Napoli telah menolak proposal pinjaman Chelsea.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer