Sukses


Misi Ambisius MU: Segel 4 Transfer dalam 5 Hari demi Kembali Rajai Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) menjalani awal musim Liga Inggris 2024/2025 dengan hasil kurang maksimal. Tim Setan Merah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan, membuat mereka tercecer di papan tengah.

Di sisi lain, jendela transfer pemain musim panas 2024 tidak lama lagi ditutup pada akhir bulan ini. MU ingin segera merampungkan beberapa incaran terakhirnya.

Menariknya adalah The Red Devils ingin menyelesaikan empat transfer dalam lima hari sebelum dedaline jendela transfer.

MU United tetap mencari talenta baru, setelah merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Di sisi lain, MU juga perlu melepas pemain untuk merampingkan skuadnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Manuel Ugarte Jadi Join?

Klub juga telah memangkas skuad mereka, dengan pemain seperti Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek dan Raphael Varane semuanya meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Dan diperkirakan akan ada lebih banyak pemain yang keluar, dengan Setan Merah berencana merekrut satu pemain lagi sebelum batas waktu yang ditentukan pada hari Jumat nanti.

Manuel Ugarte akan menandatangani kontrak dengan Man United, yang dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Kesepakatan hampir selesai karena Ugarte siap menjadi rekrutan kelima Erik ten Hag pada jendela transfer musim panas.

3 dari 5 halaman

Lepas Pemain Lagi

Kedatangan pemain Uruguay itu akan membuat sesama gelandang Scott McTominay meninggalkan klub dengan kontrak permanen.

Napoli telah menyetujui paket senilai 25 juta pounds untuk McTominay, yang akan mengakhiri hubungannya selama 22 tahun dengan Man United.

Dia bukan satu-satunya gelandang yang diizinkan meninggalkan klub, karena Hannibal Mejbri juga sedang dalam proses keluar.

Menurut Fabrizio Romano, tim Championship Burnley sedang dalam pembicaraan dengan Man United mengenai kesepakatan pinjaman untuk Hannibal, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla.

4 dari 5 halaman

Jadon Sancho Out?

Pemain internasional Tunisia ini memang tampil selama pra-musim tetapi belum terlibat dalam salah satu skuat pertandingan Ten Hag untuk dua pertandingan pembuka Liga Premier mereka.

Dan, yang terakhir, Jadon Sancho semakin dekat untuk meninggalkan Man United karena jet pribadi telah dijadwalkan, menurut sebuah laporan.

Dia akan terbang dari Manchester ke Turin di tengah minat dari Juventus, yang berharap bisa mengamankan jasa pemain sayap itu dengan status pinjaman.

Sancho telah memperbaiki keadaan dengan Ten Hag, tetapi masa depannya masih jauh dari Man United.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Tim Kesayanganmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer