Sukses


Liga Inggris: Demi Dongkrak Lini Serang, Arsenal Kudu Segera Gaet Ivan Toney

Bola.com, Jakarta Arsenal dianggap masih membutuhkan tambahan striker haus gol demi bisa bersaing meraih trofi juara pada musim ini. Oleh karena itu, The Gunners disarankan untuk segera menggaet Ivan Toney, sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Saat ini, masa depan Toney bersama Brentford tidak pasti. Striker asal Inggris tersebut tidak dilibatkan dalam dua pertandingan The Bees di Premier League musim ini.

Kontrak Ivan Toney bersama Brentford akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut masih belum memperpanjang durasi kerjanya di Brentford.

Ivan Toney termasuk striker yang sudah teruji bersama The Bees. Dia berhasil mencetak 72 gol dan 23 assist dari 141 pertandingan untuk klub tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Datangkan Toney

Arsenal tidak punya striker tajam di skuadnya saat ini. Mantan winger The Gunners, Perry Groves, merasa mantan klubnya harus mendatangkan Ivan Toney sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

"Saya akan membawanya ke Arsenal. Saya akan membawanya dengan segera karena saya ingin seseorang bersikap sombong. Klub mana pun yang dibelanya, kaus itu tidak akan terlalu berat," kata Groves kepada talkSPORT.

"Dia akan menjadi pemain yang benar-benar menerimanya, dan saya pikir untuk The Gunners, saya pikir dia juga memberi Anda sesuatu yang berbeda. Kami membicarakan tentang kehadirannya."

 

3 dari 4 halaman

Kurang Dihargai

Groves juga meyakini kalau Ivan Toney tidak mendapat banyak kredit atas kemampuan teknisnya yang luar biasa.

"Orang-orang tidak cukup menghargai kemampuan teknisnya karena saya pernah melihatnya bermain di pertandingan Brentford, di mana dia turun ke posisi bertahan dan menjadi seperti Harry Kane yang melebarkan sayapnya," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 27/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer