Sukses


Ambisi Sangar Manchester United, Rampungkan 4 Transfer dalam Rentang 5 Hari : Kalap atau Butuh Uang Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United tengah berusaha menyelesaikan empat transfer dalam waktu lima hari menjelang batas akhir bursa transfer yang jatuh pada akhir pekan mendatang. Setan Merah terus aktif di pasar transfer, setelah berhasil merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Selain itu, klub juga telah melakukan pemangkasan skuad. Beberapa pemain seperti Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek, dan Raphael Varane telah meninggalkan Old Trafford musim panas ini. MU berencana melakukan satu perekrutan lagi sebelum batas waktu transfer.

Rencananya, Manuel Ugarte akan bergabung dengan MU, yang menurut Mirror, telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Persetujuan ini hampir rampung, dan Ugarte akan menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Erik ten Hag di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan gelandang asal Uruguay ini diperkirakan akan membuat Scott McTominay meninggalkan klub secara permanen. Raksasa Liga Italia Serie A, Napoli telah menyetujui tawaran senilai 25 juta pounds untuk McTominay.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Lain

Dia bukan satu-satunya gelandang yang akan meninggalkan klub, karena kabar terbaru menyebutkan bahwa Hannibal Mejbri juga akan segera pergi. Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, klub Championship Burnley sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk kesepakatan pinjaman bagi Hannibal.

Hannibal menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla. Pemain berkebangsaan Tunisia ini sempat tampil di pramusim, namun belum pernah terlibat dalam skuad asuhan Ten Hag pada dua laga pembuka Liga Inggris.

Pada sisi lain, Jadon Sancho semakin mendekati pintu keluar dari Manchester United. Ia dijadwalkan terbang dari Manchester menuju Turin, bergabung ke Juventus dengan status pinjaman.

3 dari 5 halaman

Hilang dari Cadangan

Masa depan Jadon Sancho di Manchester United kembali menjadi sorotan setelah pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2024/2025. Bukan hanya tidak menjadi starter, Sancho juga tidak terlihat dalam daftar pemain cadangan pada laga tersebut.

Sebelumnya, ia sempat diharapkan menjadi penyerang utama, terutama setelah Rasmus Hojlund mengalami cedera dan Joshua Zirkzee baru saja bergabung dengan tim. Akhirnya, Sancho hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan Community Shield.

4 dari 5 halaman

Nasib Sancho

Kembali ke urusan Sancho, Juventus semakin mendekati kesepakatan merekrut winger Manchester United itu. Kepindahan pemain asal Inggris ini bisa terjadi pada menit-menit terakhir sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024, pada 31 Agustus 2024.

Jurnalis Italia, Nico Schira, melaporkan, Sancho telah memberikan lampu hijau bergabung dengan Juventus pada musim 2024/2025. Saat ini, semua mata tertuju pada keputusan yang akan diambil oleh Manchester United. Apakah Sancho akan mengenakan seragam Bianconeri? Kita tunggu saja!

5 dari 5 halaman

MU Tak Nyaman

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer