Sukses


Liga Inggris: Jalan Federico Chiesa Menuju Liverpool Lebih Mulus ketimbang Barcelona

Bola.com, Jakarta Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan siap untuk melakukan perekrutan besar pertama mereka musim panas 2024.

The Reds dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain sayap Juventus, Federico Chiesa.

Pemain Timnas Italia itu tersedia dengan biaya yang terjangkau, menurut BBC, karena Juve ingin merombak skuad mereka.

Chiesa hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, Juve siap untuk menguangkannya musim panas ini.

Direktur olahraga Liverpool, Richard Hughes dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran pembuka.

The Reds telah dikaitkan dengan berbagai pemain di musim panas, tetapi belum melakukannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antara Barca dan Liverpool

Menurut laporan terbaru, Federico Chiesa yang tersingkir dari Juventus akan menunggu satu hari lagi hingga Barcelona membuktikan bahwa mereka dapat mendaftarkannya, jika tidak, ia akan beralih ke Liverpool.

Namun, meski hanya dengan biaya 12 juta euro termasuk tambahan, ia mungkin masih terlalu mahal bagi Barcelona untuk mendaftarkannya tanpa melanggar aturan Financial Fair Play.

Jendela transfer yang jatuh pada hari Jumat mendatang, waktu semakin menipis dan Blaugrana sudah kesulitan mendaftarkan Dani Olmo yang baru saja direkrut dari RB Leipzig.

3 dari 3 halaman

Siapa Niat Dia Dapat

Menurut berbagai sumber termasuk Sky Sport Italia, pakar transfer Fabrizio Romano, dan banyak lagi, pilihan pertama Chiesa adalah Barcelona dan dia akan menunggu satu hari lagi hingga mereka menyelesaikan masalah tersebut.

Jika tidak, maka pemain internasional Italia itu akan mempertimbangkan Rencana B, khususnya kepindahan ke Liverpool di Liga Inggris.

Ketertarikan The Reds muncul namun sejauh ini diyakini hanya sebatas permintaan informasi dan bukan negosiasi sungguhan.

Mengingat harga yang dibanderol di bawah 15 juta euro untuk seorang pemain yang didatangkan Juventus dari Fiorentina sebesar 60 juta wueo, bahkan dengan catatan cedera yang buruk, menjadi pertimbangannya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer