Sukses


Hasil Lengkap Carabao Cup Tadi Malam: Enggak Ada Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott, Oxford United Kalah, Blackpool Menang

Bola.com, Jakarta - Dua klub Inggris yang memiliki pemain Indonesia, Oxford United dan Blackpool, tampil di babak kedua Carabao Cup 2024/2025 tadi malam, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB. Tanpa memasukkan nama Marselino Ferdinan dan Elkan Baggott ke dalam lineup pada pertandingan kali ini, Oxford United dan Blackpool mendapatkan hasil yang berbeda.

Setelah masuk dalam lineup di pertandingan babak pertama Carabao Cup, nama Elkan Baggott tak lagi masuk dalam daftar susunan pemain Blackpool pada pertandingan babak kedua kompetisi Piala Liga Inggris itu.

Bertandang ke Ewood Park untuk menghadapi Blackburn Rovers, Richard Keogh tak membawa Elkan Baggott seperti yang dilakukannya pada laga sebelumnya. Namun, Blackpool tetap mampu meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah dan memberikan asa bagi Elkan Baggott untuk bisa tampil di laga selanjutnya.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh Blackburn Rovers yang mencetak gol lewat eksekusi penalti Makhtar Gueye pada menit ke-21, Blackpool bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing dicetak Jake Beesley pada menit ke-72 dan Hayden Coulson pada menit ke-77.

Sementara itu, Oxford United yang belum memberikan debut kepada Marselino Ferdinan, tetap belum memainkan rekrutan anyarnya itu meski di Carabao Cup. Belum ada nama Marselino dalam susunan pemain ketika Oxford United bertandang ke The Coventry Building Society Arena, markas Coventry City.

Pada laga ini pula Oxford United kalah 0-1 dari Coventry City dan langkahnya di Carabao Cup 2024/2025 pun terhenti.

Berikut hasil lengkap Carabao Cup 2024/2025 yang digelar tadi malam, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup

Middlesbrough vs Stoke City 0-5

Coventry City vs Oxford United 1-0

Watford vs Plymouth Argyle 2-0

Queens Park Rangers vas Luton Town 1-1

Brighton vs Crawley 4-0

Milwall vs Leyton Orient 0-1

Everton vs Doncaster Rovers 3-0

Blackburn Rovers vs Blackpool 1-2

Shrewsbury Town vs Bolton Wanderers 0-2

Barrow vs Derby County 0-0

Leicester City vs Tranmere Rovers 4-0

Barnsley vs Sheffield United 1-0

Walsall vs Huddersfield Town 3-2

Grimsby Town vs Sheffield Wednesday 1-5

Fleetwood vs Rotherham United 2-1

Harrogate vs Preston North End 0-5

Birmingham City vs Fulham 0-2

Crystal Palace vs Norwich City 3-0

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer