Sukses


Prediksi 5 Transfer Menghebohkan Jelang Deadline Day: Raheem Sterling ke MU, Ivan Toney Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas tinggal beberapa hari lagi, tetapi dramanya belum selesai. Beberapa langkah uang besar yang melibatkan pemain terkenal masih bisa diselesaikan sebelum batas waktu Jumat malam waktu setempat.

Sejauh ini sudah ada beberapa perekrutan yang mengejutkan. Kylian Mbappe menyelesaikan transfer yang telah lama ditunggu-tunggu ke Real Madrid, Pedro Neto bergabung dengan Chelsea dari Wolves dan Julian Alvarez meninggalkan Manchester City ke Atletico Madrid.

Sementara itu, Marselino Ferdinan menuntaskan negosiasi dengan Oxford United setelah kontraknya bersama KMSK Deinze habis. Sedangkan Elkan Baggott dikirim ke Blackpool FC oleh Ipswich Town dengan status pinjaman.

Namun kesepakatan apa yang mungkin masih akan terjadi? Bola.com telah memprediksi beberapa transfer yang mungkin terjadi sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Ivan Toney ke Chelsea

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Chelsea sekarang berada dalam perlombaan untuk menandatangani Ivan Toney, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ahli. Prediksi Bola.com adalah bahwa The Blues akan mendapatkan striker Brentford tersebut, pilihan alternatif untuk Victor Osimhen dari Napoli, yang kemungkinan akan lebih mahal.

Chelsea kembali jor-joran setelah mendatangkan Neto, Joao Felix dan Kiernan Dewsbury-Hall. Bertahan di Liga Inggris, daripada mengejar uang di Arab Saudi, bisa menjadi pilihan yang lebih menarik bagi Toney, yang masih memiliki poin untuk membuktikan di level teratas.

 

3 dari 6 halaman

Victor Osimhen ke Paris Saint-Germain

Victor Osimhen telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris selama beberapa tahun tetapi masih di Napoli. Striker Nigeria tersebut dilaporkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub Saudi Al Ahli akhir pekan lalu, dan agennya mengklaim dia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Eropa.

Dengan mengingat hal itu, dan keputusan Chelsea yang jelas untuk mengejar kepindahan untuk Toney sebagai gantinya, kami pikir Osimhen bisa berakhir di PSG pada Jumat malam. Juara Ligue 1 sedang mencari pengganti Mbappe dan Osimhen pasti akan memberikan tujuan yang diperlukan untuk mengisi lubang tertentu. Pemain berusia 25 tahun itu juga dilaporkan lebih memilih pindah ke PSG.

 

4 dari 6 halaman

Eddie Nketiah ke Crystal Palace

Striker Arsenal Eddie Nketiah telah membuktikan dirinya cukup baik untuk Liga Inggris tetapi tidak cukup pada tingkat yang diperlukan untuk memulai secara teratur di The Gunners.

Namun, dia dilaporkan berada di ambang peralihan £30 juta ke Crystal Palace, di mana dia akan melihat banyak aksi. Dengan Odsonne Edouard berpotensi meninggalkan Selhurst Park, kedatangan Nketiah akan meningkatkan opsi serangan Palace dan menjadi kesepakatan yang masuk akal bagi ketiga pihak.

 

5 dari 6 halaman

Ademola Lookman ke Arsenal

Dengan kepergian Nketiah, Arsenal bisa melihat untuk memperkuat serangan sebelum penutupan jendela. Banyak penggemar ingin melihat kedatangan striker out-and-out yang terbukti, tetapi Arteta mungkin malah mencari untuk meningkatkan pilihannya yang luas dengan tambahan Ademola Lookman dari Atalanta.

Mantan pemain sayap Everton dan Charlton itu tampil mengesankan di Serie A dan mencetak hat-trick luar biasa di final Liga Europa musim lalu. Pada usia 26, dia menjadi dirinya sendiri dan mulai unggul di level tertinggi. Dia akan memberikan perlindungan yang sangat dibutuhkan untuk Bukayo Saka dan menambah ancaman gol Arsenal, setelah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu.

 

6 dari 6 halaman

Raheem Sterling ke Manchester United

Kisah Raheem Sterling tampaknya akan berakhir pada akhir bulan ini, setelah keluhan publiknya karena tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea untuk pertandingan pembuka Liga Inggris mereka menyebabkan laporan akan segera keluar. Keinginannya untuk tetap di Liga Inggris berarti dia terbatas pada beberapa opsi, terutama mengingat gajinya yang cukup besar.

Manchester United adalah salah satu dari sejumlah klub yang mampu membayar pemain berusia 29 tahun itu. Kemungkinan keluarnya Jadon Sancho juga bisa membuka jalan bagi Sterling untuk bergabung dengan MU.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer