Sukses


Liverpool Resmi Rekrut Kiper Anyar, Giorgi Mamardashvili: Tapi, Gabung di Anfield pada 2025

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengumumkan perekrutan kiper anyar, Giorgi Mamardashvili, dari Valencia, Selasa (27/8/2024) waktu setempat. Namun, penjaga gawang asal Georgia itu belum akan berlabuh di Anfield sampai musim depan.

Giorgi Mamardashvili tampil bersinar bersama tim nasional negaranya di turnamen besar pertamanya, Euro 2024. Bahkan dalam ajang ini, Georgia berhasil mencapai 16 besar.

Performa itu yang membuat The Reds benar-benar tertarik dan Liverpool akhirnya mewujudkan transfer itu.

"Liverpool telah mencapai sebuah kesepakatan untuk transfer Giorgi Mamardashvili, dengan syarat kerja dan izin internasional, di mana kiper dari Valencia itu akan pindah ke Anfield jelang musim 2025/2026," bunyi pernyataan Liverpool.

"The Reds sudah mengamankan kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun itu yang akan membuatnya bertahan di Spanyol selama sisa musim ini bersama Los Che sebelum pindah ke Merseyside pada musim panas mendatang," lanjut pernyataan klub itu.

Liverpool dikabarkan bakal membayar 30 juta euro plus lima juta euro sebagai tambahan untuk perekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Postingan Liverpool

3 dari 4 halaman

Didukung oleh Alisson

Kiper nomor satu Liverpool saat ini, Alisson Becker, mengungkapkan bahwa pekan ini dia telah menolak tawaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi. Alisson masih punya sisa kontrak selama dua tahun di Anfield, tetapi mendukung transfer Mamardashvili.

"Saya pikir klub perlu mempersiapkan masa depan. Kami tidak akan bertahan selamanya di sini," ujar pemain asal Brasil itu kepada Liverpool Echo.

"Saya pikir itu ide yang bagus, saya tahu tentang dia. Sebelum itu muncul di media sosial dan itu adalah pesan yang bagus bagi saya karena klub peduli dengan apa yang saya pikirkan," lanjutnya.

Sumber: NDTV

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer