Sukses


Gambaran Starting XI Dahsyat MU jika Raheem Sterling dan Manuel Ugarte Gabung: Konyol Sih Kalau Masih Kalah Melulu

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) benar-benar sibuk sepanjang bursa transfer musim panas 2024. Beberapa pemain sudah diboyong ke Old Trafford. 

Namun, MU belum kelar gebrakannya. Setan Merah sudah mengalihkan perhatian ke perburuan Raheem Sterling, di saat bersamaan sedang merampungkan perekrutan Maguel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan banderol 42 juta pounds. 

Rumor soal Sterling mencuat sejak pekan lalu. Chelsea dikabarkan sangat serius mengincar tanda tangan Jadon Sancho. 

Demi merealisasikan transfer tersebut, The Blues mengajak Manchester United untuk barter antara Raheem Sterling dengan Sancho.

Sejak pekan lalu, beredar gosip Chelsea akan mendatangkan winger baru. Manajer Tim London Biru, Enzo Maresca, ingin lini serangnya lebih mematikan pada musim 2024/2025.

Target yang diincar Maresca adalah Jadon Sancho. Winger Manchester United itu dikabarkan punya gaya bermain yang cocok dengan keinginan Maresca, dan menjadi incaran Chelsea sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, Tim London Biru saat ini sedang menyiapkan rencana untuk transfer Jadon Sancho. Chelsea berencana melakukan tukar tambah dengan Manchester United untuk transfer tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Barter yang Masuk Akal

Menurut laporan Di Marzio, The Blues saat ini menyiapkan skema tukar tambah dengan MU untuk transfer Sancho.

Mereka akan menawarkan Raheem Sterling plus sejumlah uang untuk bisa mengamankan jasa Sancho. Langkah ini diambil karena Chelsea tidak sanggup membayar 40 juta poundsterling mahar yang ditetapkan Manchester United untuk Jadon Sancho.

Jadi mereka menilai barter pemain jadi solusi paling masuk akal saat ini, dan mereka berharap The Red Devils mau menerima tawaran tersebut.

Manchester United dikabarkan juga tertarik dengan ide ini. Seperti apa gambaran starting XI MU jika Sterling masuk ke skuad Erik ten Hag? Yang jelas, pasukan MU akan semakin menakutkan. 

Berikut ini gambaran starting XI MU jika Ugarte dan Sterling sudah gabung. 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU (4-2-3-1)

  • Kiper: Andrea Onana 
  • Belakang: Diogo Dalot (bek kanan), Matthijs De Ligt (bek tengah), Lisandro Martinez (bek tengah), Luke Shaw bek kiri) 
  • Tengah: Maguel Ugarte (gelandang bertahan), Kobbie Mainoo (gelandang bertahan)
  • Tengah: Alejandro Garnacho (sayap kanan), Bruno Fernandes (gelandang tengah), Raheem Sterling (sayap kiri)
  • Depan: Joshua Zirkzee

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer