Sukses


Wahai Manajemen MU, Dapat Saran Nih: Rekrut Raheem Sterling, Lebih Bagus dari Marcus Rashford Lho

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang Premier League, Troy Deeney, memberikan pandangannya mengenai rumor yang mengaitkan Manchester United (MU) dengan keinginan untuk merekrut Raheem Sterling.

Deeney berpendapat bahwa Setan Merah seharusnya segera mencoba untuk mendapatkan winger Chelsea tersebut.

Saat ini, Raheem Sterling resmi masuk dalam daftar jual Chelsea, karena ia tidak termasuk dalam rencana pelatih Enzo Maresca untuk musim 2024/2025 yang akan datang.

Saat ini, nama Sterling kian hangat diperbincangkan seiring dengan kabar bahwa Chelsea berencana menukarnya dengan Jadon Sancho dari MU.

Deeney menegaskan bahwa MU tidak perlu ragu untuk merekrut Sterling. "Saya percaya dia jauh lebih unggul dibandingkan winger-winger yang dimiliki MU saat ini," ungkap Deeney dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jauh Lebih Bagus dari Rashford

Deeney mengungkapkan bahwa Raheem Sterling memiliki kualitas yang luar biasa. Ia bahkan menegaskan bahwa saat ini tidak ada winger MU yang dapat menandingi kemampuan Sterling.

"Saat ini, dia bermain jauh lebih baik daripada Marcus Rashford," tambah Deeney.

Ia juga menyoroti bahwa Sterling mampu memberikan semangat kepemimpinan yang lebih baik kepada Garnacho dan Amad, yang berhasil mencetak gol di akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Mental Juara

Deeney menegaskan bahwa Sterling memiliki mental juara yang telah teruji, dan hal ini bisa menjadi inspirasi bagi para pemain MU, terutama para penyerang sayap mereka.

"Perhatikan Raheem. Dia telah meraih segalanya di Manchester City, dan kita semua tahu betapa luar biasanya dia saat masih berseragam Liverpool," ungkap Deeney.

"Lihat juga apa yang telah dia capai bersama tim nasional Inggris. Para pemain United memiliki banyak hal yang bisa dipelajari darinya," tutupnya dengan penuh keyakinan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer