Sukses


Berakhir Sudah Hukuman Akibat Judi, Sandro Tonali seperti Rekrutan Baru untuk Newcastle

Bola.com, Jakarta - Larangan bermain akibat perjudian yang dilakukan Sandro Tonali secara resmi berakhir hari ini, 28 Agustus 2024. 

Gelandang asal Italia tersebut merasa seperti rekrutan baru bagi Newcastle United lantaran sempat absen bermain selama sepuluh bulan lamanya.

Sandro Tonali diperkirakan akan tampil saat Newcastle mentas di ajang Carabao Cup menghadapi Nottingham Forest pada Kamis (28/08/2024) dini hari WIB. 

Sandro Tonali berbicara tentang perasaannya dalam sebuah wawancara dengan situs web resmi Newcastle dan mengatakan bahwa ia merasa seperti pemain baru untuk klubnya.

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar dari Sandro Tonali

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Sandro Tonali

"Saya senang karena saya merasa seperti pemain anyar, seperti pemain yang baru menjalani transfer. Saya memainkan delapan pertandingan musim lalu,” kata Sandro Tonali

"Sangat sulit bagi saya untuk bermain dalam delapan pertandingan dan kemudian tidak bermain selama sepuluh bulan."

"Saya senang berada di sini di Newcastle dan bukan di tempat lain karena Newcastle adalah tim papan atas dan penggemar papan atas, dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Langsung Dipanggil Timnas Italia

Sandro Tonali diperkirakan akan masuk ke dalam skuat Timnas Italia untuk pertandingan di bulan September melawan Prancis dan Israel.

Tonali menegaskan dirinya dalam kondisi baik meski sepuluh bulan lamanya tidak bermain. "Sepuluh bulan adalah waktu yang lama, terutama karena seorang pesepakbola hidup untuk pertandingan," ujarnya.

"Itu sulit, tetapi saya berlatih setiap hari, bahkan lebih banyak daripada saat saya bermain,” jelasnya.

Sumber: Football Italia 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer