Sukses


6 Momen MU Kebobolan dan Kolaps pada Injury Time di Era Erik ten Hag, Alarm Tanda Bahaya

Bola.com, Jakarta - Manchester United menyerah dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan kedua Premier League musim ini. Kekalahan itu makin menyakitkan karena MU kebobolan pada injury time.

Tim Setan Merah bertandang ke markas Brighton di American Express Stadium, 24 Agustus lalu. Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Danny Welbeck mengukir namanya di papan skor pada menit ke-32.

MU berhasil menyamakan skor pada menit ke-60 berkat gol Amad Diallo. Ketika duel tampak akan berakhir imbang, Brighton and Hove Albion mampu mencetak gol kedua pada injury time, tepatnya menit ke-90+5.

Umpan dari Simon Adingra mampu dituntaskan Joao Pedro menjadi gol dengan sundulan. Sampai duel berakhir, The Red Devils keok 1-2 dari The Seagulls

Bagi Manchester United, ini bukan pertama kalinya kebobolan pada injury time dan akhirnya menelan kekalahan pada era Erik ten Hag. Berikut ini lima duel lainnya dan bisa menjadi alarm bahaya bagi MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Arsenal VS Manchester United (22 Januari 2023)

MU bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada laga pekan ke-21 Premier Lague 2022/2023. Bermain di kandang lawan, The Red Devils memimpin lebih dulu berkat gol Marcus Rashford menit ke-17.

Namun, Arsenal berhasil mencetak dua gol dan berbalik unggul 2-1. Sepasang gol The Gunners dicetak Eddie Nketiah pada menit ke-24 dan Bukayo Saka menit ke-53.

Masuk menit ke-59, Manchester United membuat skor menjadi sama kuat berkat gol Lisandro Martinez. Sayangnya, MU gagal membawa pulang poin dari lawatan ke kandang Arsenal.

Eddie Nketiah sukses mencetak gol kedua pada menit ke-90, dan membuat MU keok dari Tim Gudang Peluru dengan skor 2-3.

 

3 dari 7 halaman

Brighton Vs Manchester United (5 Mei 2023)

Tim Setan Merah menghadapi Brighton and Hove Albion di American Express Stadium pada laga pekan ke-28 Premier League 2022/2023. Bermain dengan skuad terbaiknya, Manchester United kerepotan membongkar rapatnya barisan belakang Brighton.

Pada menit ke-90+9, gawang MU yang dikawal David de Gea justru dibobol Alexis Mac Allister. Sampai pertandingan berakhir, Manchester United terkapar di kandang Brighton dengan skor 0-1.

 

4 dari 7 halaman

Arsenal Vs Manchester United (3 September 2023)

MU lagi-lagi tak berkutik ketika bertanding di Stadion Emirates. Kali ini pada laga pekan ke-4 Premier League musim lalu. The Red Devils berhasil memimpin lebih dulu berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-27.

Namun satu menit berselang, Martin Odegaard membobol gawang Manchester United yang masih dikawal David de Gea. Hingga pertandingan berjalan 90 menit, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Pada menit ke-90+6, gawang MU kembali dibobol kali ini dicetak Declan Rice. Gabriel Jesus menambah derita The Red Devils pada menit ke-90+11, sekaligus membawa Arsenal meraih kemenangan 3-1.

 

5 dari 7 halaman

Manchester United Vs Fulham (24 Februari 2024)

Kebobolan pada injury time dan akhirnya menelan kekalahan juga dialami MU ketika bersua Fulham, pada laga pekan ke-26 Premier League musim lalu di Old Trafford. Tampil dihadapan publik sendiri, Tim Setan Merah mendapat perlawanan sengit.

Mereka bahkan tertinggal lebih dulu ketika duel berjalan 65 menit, lewat gol yang dicetak Calvin Bassey. Namun pada menit ke-89, Harry Maguire mengukir namanya di papan skor dan membawa Manchester United menyamakan skor.

Ketika duel memasuki menit ke-90+7, Alex Iwobi berhasil membobol gawang MU. Duel akhirnya dimenangkan Fulham dengan skor 2-1.

 

6 dari 7 halaman

Chelsea Vs Manchester United (4 April 2024)

Tim Setan Merah mendapat perlawanan sengit ketika melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-31 Premier League 2023/2024. Manchester United kebobolan dua gol, setelah Connor Gallager (4') dan Cole Palmer (19') mengukir namanya di papan skor.

Namun, The Red Devils berhasil bangkit dan berbalik unggul 3-2. Ketiga gol Manchester United dicetak Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan 67', serta Bruno Fernandes menit ke-39.

Sayangnya, MU gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Cole Palmer berhasil mencetak dua gol tambahan sekaligus mengukir hattrick dalam duel itu. Sepasang gol Palmer tercipta pada menit ke-90+10 dan 90+11.

Sumber: Mirror

7 dari 7 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer