Sukses


Hasil Carabao Cup Tadi Malam: Nathan Tjoe A-On Jadi Starter, Swansea City Harus Takluk dari Wycombe Wanderers

Bola.com, Jakarta - Berbeda dengan Elkan Baggott dan Marselino Ferdinan yang tidak mendapatkan kesempatan bermain dari timnya di babak kedua Carabao Cup 2024/2025, Nathan Tjoe A-On menjadi starter Swansea City saat menjamu Wycome Wanderers pada Kamis (29/8/2024) dini hari WIB. Sayangnya, Swansea City harus tersingkir karena kalah tipis.

Ketika Elkan Baggott, yang memperkuat Blackpool, dan Marselino Ferdinan, yang kini berseragam Oxford City, tidak masuk dalam daftar susunan pemain timnya masing-masing di babak kedua Carabao Cup 2024/2025, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB, nasib berbeda dialami Nathan Tjoe A-On.

Pemain Timnas Indonesia ini mendapatkan kesempatan kembali jadi pemain inti Swansea City dan tampil sebagai bek kiri ketika menjamu Wycombe Wanderers di Swansea.com Stadium. Nathan Tjoe A-On bermain sepanjang babak pertama dan ditarik keluar pada menit ke-58.

Sayangnya, saat masih berada di lapangan hijau, Nathan harus melihat bagaimana gawang timnya kebobolan. Richard Kone sukses membawa tim tamu menjebol gawang Swansea City setelah menerima umpan dari Matt Butcher.

Gol Kone menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan itu. Swansea City harus mengakui keunggulan tim tamu dan pasrah tersingkir dari Carabao Cup.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lainnya

Sementara dari pertandingan lain di babak kedua Carabao Cup 2024/2025 yang digelar pada Kamis (29/8/2024) dini hari WIB, Wolves menang 2-0 atas Burnley City, West Ham United menang 1-0 atas Bournemouth, Southampton membungkam Cardiff City dengan skor 5-3, dan Brentford menang 1-0 atas Colchester United

Sementara itu, Wimbledon dan Ipswich Town bermain imbang 2-2 dan harus ditentukan melalui adu penalti. Wimbledon sukses melangkah ke babak selanjutnya lewat kemenangan 4-2.

Kemudian Newcastle United yang bertandang ke markas Nottingham Forest juga dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim tuan rumah. Namun, The Magpies tetap berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan 4-3 dalam drama adu penalti.

3 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup Tadi Malam

Wolves 2-0 Burnley

Swansea City 0-1 Wycombe Wanderers

Wimbledon 2-2 Ipswich Town (Pen 4-2)

West Ham United 1-0 Bournemouth

Cardiff City 3-5 Southampton

Colchester United 0-1 Brentford

Nottingham Forest 1-1 Newcastle United (pen 3-4)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer