Sukses


Liga Inggris: Dari Chelsea ke Real Madrid, Kini Kepa Arrizabalaga Resmi Berseragam AFC Bournemouth

Bola.com, Jakarta AFC Bournemouth telah mengumumkan perekrutan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Pemain yang musim lalu bermain untuk Real Madrid itu didatangkan dengan status pinjaman.

Penjaga gawang asal Spanyol yang bergabung dengan klub untuk £71m pada 2018 itu kalah bersaing di Chelsea.

Dia menghabiskan pinjaman musim lalu di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid, di mana dia memenangkan LaLiga dan Liga Champions. 

Untuk musim 2024/2025, Kepa akan menghabiskan kariernya di Vitality Stadium setelah setuju untuk bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama satu musim.

Chelsea juga telah menandatangani pemain berusia 29 tahun itu dengan perpanjangan kontrak satu tahun hingga akhir musim 2025/2026.

Kesepakatannya akan berakhir pada akhir musim ini, dan kontrak barunya akan mencegah Chelsea kehilangan Kepa Arrizabalaga dengan status bebas transfer.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekrutan Bagus

Kepala eksekutif AFC Bournemouth Neill Blake mengatakan, "Kami senang bisa membawa pemain sekaliber Kepa ke AFC Bournemouth."

"Kami menyadari ketersediaannya dan sangat ingin mengambil kesempatan untuk membawanya ke klub dengan status pinjaman."

"Kami percaya dia akan menjadi tambahan yang menarik untuk departemen kiper berbakat kami."

Kepa membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim lalu.

3 dari 4 halaman

Auto Starter?

Sejak bergabung dengan Chelsea dari klub masa kecil Athletic Bilbao, kiper tersebut telah membuat 163 penampilan untuk The Blues.

Di Bournemouth, Arrizabalaga akan memberikan kompetisi untuk kapten klub dan Neto No 1 saat ini untuk tim Andoni Iraola.

The Cherries telah membuka musim dengan dua hasil imbang melawan Newcastle dan Nottingham Forest.

4 dari 4 halaman

Posisi Bournemouth di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer