Sukses


Liga Inggris: Enzo Maresca Indikasikan Chelsea Kepincut Gaet Jadon Sancho, tetapi...

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Enzo Maresca, menyebut timnya siap mendatangkan pemain yang bisa membawa dampak positif, termasuk merekrut Jadon Sancho. Namun, Maresca enggan mengomentari Sancho lebih jauh karena bukan pemain The Blues.

Gosip transfer Jadon Sancho mencuat seiring dengan perubahan yang tengah diupayakan Maresca di Chelsea. Awalnya, manajer berusia 44 tahun tersbeut menegaskan Raheem Sterling tidak masuk rencananya, dan mengizinkan sang pemain untuk cabut.

Nah berawal dari kabar tersebut, muncul spekulasi bisa saja Sterling pindah ke Manchester United, lalu Sancho bergeser ke Chelsea. Tukar guling pemain semacam ini sudah biasa terjadi.

Terlebih, kabarnya Enzo Maresca juga tertarik bekerja sama dengan Jadon Sancho di Chelsea. Lantas apa katanya?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kenal Baik, tetapi Bukan Pemain Chelsea

Prospek Sancho bermain untuk Chelsea memang terdengar menarik. Bagaimanapun winger asal Inggris itu punya potensi besar, dan keunggulan itulah yang gagal tumbuh maksimal di Tim Setan Merah.

Kebetulan situasinya tepat. Chelsea ingin melepas Sterling. MU mungkin ingin melepas Jadon Sancho, karena pertukaran pemain tampak saling menguntungkan.

Meski begitu, Enzo Maresca belum bisa bicara banyak. Dia kenal baik dengan Sancho, tidak lebih.

"Jika kami bisa mendatangkan pemain yang bisa membantu kami, tentu saya bakal melakukannya. Jadon bukan pemain kami. Saya kenal dia dengan baik, tapi dia bukan pemain kami," ujar Maresca.

 

3 dari 4 halaman

Masih Mengambang

Hingga kini, masa depan Jadon Sancho memang belum mendapatkan kejelasan. Dia bisa saja bertahan di MU, dan bisa juga meninggalkan tim musim panas ini.

Menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, ada dua klub yang menunjukkan minat terhadap Sancho, yaitu Juventus dan Chelsea.

"Juventus telah meningkatkan proposal pada hari ini untuk pinjaman dengan opsi beli, tetapi Manchester United bersikeras pada kewajiban dan cakupan gaji juga merupakan poin penting," tulis Fabrizio di akun X pribadinya.

"Chelsea masih dalam pembicaraan aktif tetapi masih menginginkan pertukaran dengan Raheem Sterling," lanjutnya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 29/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer