Sukses


Pep Guardiola Royal Banget, 70 Staf Manchester City Diguyur Bonus Masing-masing Rp203 Juta

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menunjukkan apresiasi yang tinggi dan tulus untuk para staf klub. Dia mengucurkan bonus besar kepada staf Manchester City sebagai bentuk ketulusan setelah delapan tahun berada di klub tersebut.

Mengingat kepribadiannya yang kerap menunjukkan ekspresi intens di pinggir lapangan dan kebiasaan menang yang tiada henti, Pep Guardiola mendapatkan reputasi sebagai manajer yang dingin dan tidak emosional. Dia bahkan dibilang tidak terlalu peduli dengan apa pun di luar lapangan.

Tapi, anggapan itu jauh dari kenyataan. Mereka yang pernah bekerja sama dengan pelatih Manchester City itu menggambarkannya sebagai pria yang hangat dan penuh kasih sayang. Guardiola disebut sangat peduli terhadap teman, keluarga, dan koleganya.

Musim lalu City memecahkan rekor empat gelar Premier League berturut-turut, sebuah pencapaian yang menjadi bukti kualitas para pemain dan manajer mereka.

Meski begitu, mempertahankan level setinggi itu dari tahun ke tahun dan membangun dinasti tidak akan terjadi begitu saja. Semua itu mustahil tercapai tanpa kebersamaan dan rasa kekeluargaan di balik layar yang dibangun klub selama masa jabatan Guardiola.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beri Penghargaan

Guardiola selalu memberikan penghargaan kepada staf Manchester City. Di mata Guardiola, tanpa mereka pemainnya tidak akan mampu tampil di level seperti selama ini.

“Kurang lebih dalam beberapa tahun ini kami telah bersama dengan sempurna, pemain, klub, staf, staf ruang belakang,” kata Guardiola musim lalu.

“Suasananya sangat bagus dan sudah bertahun-tahun," imbuhnya, seperti dikutip dari Sportbible, Kamis (29/8/2024). 

Sebagai bentuk apresiasinya, Guardiola telah memberikan bonus besar kepada anggota staf yang bekerja di kompleks pelatihan tim utama City.

 

3 dari 4 halaman

Nominal Bonus

Menurut The Times, pria berusia 53 tahun itu baru-baru ini mengejutkan sekitar 60 atau 70 anggota staf - termasuk koki, resepsionis, fisioterapis, petugas peralatan, barista, dan staf keamanan. Mereka mendapat bonus dari Guardiola masing-masing senilai 10 ribu pounds (Rp203 juta). 

Menghargai staf klub atas kerja keras mereka yang berkelanjutan bukanlah hal baru di City. Di akhir setiap musim, para pemain tim utama berkumpul untuk berterima kasih kepada staf di belakang layar.

Musim ini City ingin merebut gelar Premier League untuk kelima beruntun. Ini akan memecahkan rekor dan bisa menjadi musim terakhir Guardiola bersama The Citizen. 

Sumber: Sportbible

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer