Sukses


Nasib Apes Bakal Dialami Raheem Sterling jika Gabung MU: Gaji Disunat dan Jadi Ban Serep

Bola.com, Jakarta Raheem Sterling dikabarkan bakal cabut dari Chelsea dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, Sterling bakal mengalami nasib apes jika bergabung ke MU.

Saat ini, masa depan winger asal Inggris tersebut di Tim London Biru tidak jelas. Manajer Chelsea, Enzo Maresca, menekankan jika Raheem Sterling tidak masuk rencananya pada musim 2024/2025.

Situasi tersebut membuat Sterling sedang mencari klub baru. Manchester United belakangan mencuat untuk menjadi calon klub baru winger Timnas Inggris tersebut.

Dilansir HITC, Raheem Sterling benar-benar mendapatkan situasi yang sulit jika pindah ke Manchester United. Eks winger Manchester City tersebut harus berkorban banyak jika ingin bergabung dengan MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gaji Disunat

Menurut laporan tersebut, pengorbanan pertama Sterling jika mau gabung dengan MU adalah harus rela gajinya disunat dengan nominal yang tidak sedikit.

Di Chelsea, Raheem Sterling mendapatkan gaji sekitar 300 ribu poundsterling, dan Manchester United tak sanggup membayar gaji semahal itu.

MU hanya punya slot gaji sekitar 150 ribu poundsterling per pekan untuk sang winger. Jadi mau tidak mau dia harus potong gaji sekitar 50 persen jika jadi gabung The Red Devils.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Jadi Pemain Pelapis

Laporan yang sama juga mengklaim pengorbanan kedua yang harus dilakukan Sterling adalah harus rela hanya menjadi pemain pelapis di MU. Ini disebabkan Tim Setan Merah sudah memiliki stok winger yang memadai.

Sementara itu, Erik ten Hag sudah memiliki preferensi siapa yang jadi winger utama Manchester United. Alhasil, hanya ada slot pelapis bagi Sterling dan tidak ada jaminan bakal jadi starter utama di Manchester United.

Laporan yang sama mengklaim bahwa proses transfer pemain berusia 29 tahun itu ke MU masih jauh dari kata deal. Manchester United dan Chelsea masih belum menemukan kata sepakat untuk struktur transfer sang winger.

Sumber: HITC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 29/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer