Sukses


Diperkenalkan sebagai Pemain Liverpool, Federico Chiesa Enggak Sabar Dengar You'll Never Walk Alone di Anfield

Bola.com, Jakarta - Hari Kamis (29/08/2024) malam WIB, Liverpool secara resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka pada bursa transfer musim panas 2024, Federico Chiesa

Federico Chiesa pun jadi rekrutan kedua era kepelatihan Arne Slot di Liverpool setelah sebelumnya mendatangkan Giorgi Mamardashvili dari Valencia. 

Federico Chiesa pun menceritakan satu hal yang ada dibenaknya ketika mendarat di bandara Liverpool. Dia justru membayangkan mendengar anthem Liverpool, You'll Never Walk Alone di Anfield. 

"Saya hanya ingin mengatakan sesuatu yang terlintas di benak saya saat akan mendarat di pesawat," kata Federico Chiesa. 

"Saya melihat Anfield dan segera setelah saya melihat Anfield, saya berkata kepada istri saya: putar lagunya, YNWA!." 

"Saya ingin membayangkan diri saya berada di sana dan mendengar nyanyian para penggemar," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Girang

Federico Chiesa pun mengaku tidak berpikir panjang ketika mengetahui Liverpool ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2024. 

"Saya sangat senang menjadi pemain Liverpool. Ketika Richard Hughes menelepon saya dan dia berkata, 'Apakah Anda ingin bergabung dengan Liverpool?' - dan pelatih menelepon saya - saya langsung menjawab ya," Chiesa bercerita. 

"Karena saya tahu sejarah klub ini, saya tahu apa yang diwakilinya kepada para penggemar. Jadi, saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai," lanjutnya. 

Sumber: Liverpool 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer