Sukses


Ditawari Barter Kiper Plus Duit dengan Nottingham untuk Caoimhin Kelleher, Liverpool: Enggak Dulu Deh!

Bola.com, Liverpool - Liverpool langsung sat set beli pemain baru menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2024. Dua pemain baru resmi didatangkan dalam tempo dua hari terakhir.

Kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili menjadi rekrutan resmi pertama Slot setelah Liverpool menyetujui paket senilai 30 juta poundsterling untuk mengontrak pemain internasional Georgia yang akan tetap di tim La Liga setidaknya hingga tahun 2025.

Kemudian, entah dari mana, Liverpool meningkatkan minat mereka pada penyerang Juventus Federico Chiesa dan kesepakatan dengan potongan harga tercapai bahkan tidak sampai 24 jam kemudian dengan penyerang tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Merseyside.

Lebih banyak bisnis sebelum deadline transfer hari ini, Jumat (30/8/2024) tidak dapat dikesampingkan dan sejak itu muncul kabar bahwa Liverpool telah menolak kesepakatan pertukaran yang melibatkan sesama tim Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tolak Mentah-mentah

The Athletic via Sportbible mengungkapkan Nottingham Forest mengajukan tawaran uang tunai plus pemain untuk kiper cadangan Caoimhin Kelleher yang dengan cepat ditolak oleh klub Liverpool.

Kelleher membuat 26 penampilan untuk klub musim lalu dan telah menyatakan keinginannya untuk menjadi kiper pilihan pertama tetapi kabarnya tawaran Forest yang akan menyertakan nama kiper Matt Turner dalam pertukaran, tidak memenuhi penilaian The Reds.

Liverpool menghargai Kelleher sekitar 25 juta hingga 30 juta pounds dan tidak ingin menjual pemain nomor 2 mereka sebelum deadline musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Persaingan Kiper

Penjaga gawang pilihan ketiga Adrian menolak tawaran kontrak baru musim panas ini untuk bergabung dengan Real Betis dengan pemain muda Marcelo Pitaluga akan pindah ke klub Kejuaraan Skotlandia Livingston dengan status pinjaman. Sementara Alisson Becker sulit tergantikan sebagai kiper nomor satu di Anfield.

Mantan kiper Arsenal, Matt Turner tidak disertakan dalam dua skuat pertama Forest di Liga Ingris saat ia mencoba untuk mendapatkan jalan keluar sebelum jendela ditutup, tetapi kepindahan ke Anfield sepertinya tidak akan bisa dilakukan kembali.

4 dari 5 halaman

Berjuang Keras

Awal tahun ini, Caoimhin Kelleher mengungkapkan keinginannya untuk bermain reguler di tim utama Liverpool. Ia punya tekad besar untuk menjadi penerus Alisson.

“Ini adalah waktu saya untuk menunjukkan level yang saya yakini dapat saya capai dan level yang menurut orang-orang di klub dapat saya capai. Saya membuktikan bahwa saya cukup bagus untuk bermain di Premier League, saya merasa nyaman di sana," katanya.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Liverpool Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer