Sukses


Liverpool Menyala! Federico Chiesa Langsung Debut di Markas MU Besok Minggu?

Bola.com, Liverpool - Liverpool memperkuat diri menjelang berakhirnya penutupan jendela transfer musim panas 2024. Mereka baru saja merampungkan perekrutan bintang Juventus dan Timnas Italia, Federico Chiesa.

Liverpool mengonfirmasi perekrutan Chiesa, yang menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dengan mahar senilai total 15 juta euro. Chiesa akan menjadi senjata mematikan di sektor sayap The Reds.

Chiesa bisa saja langsung melakoni debutnya bersama Liverpool akhir pekan ini. Pasukan Arne Slot akan bertemu musuh bebuyutannya, Manchester United pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025.

Pertandingan akan dimainkan di markas MU, Stadion Old Trafford, Minggu (1/9/2024) mulai pukul 22.00 WIB. Apakah Chiesa menemani Mohamed Salah dkk. dalam pertandingan nanti?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kedatangan Federico Chiesa

Federico Chiesa pun jadi rekrutan kedua era kepelatihan Arne Slot di Liverpool setelah sebelumnya mendatangkan Giorgi Mamardashvili dari Valencia.

Federico Chiesa pun menceritakan satu hal yang ada dibenaknya ketika mendarat di bandara Liverpool. Dia justru membayangkan mendengar anthem Liverpool, You'll Never Walk Alone di Anfield.

Melansir The Standard, Liverpool bisa memberikan debut kepada pemain baru Federico Chiesa dalam pertandingan krusial hari Minggu melawan seteru abadi Manchester United.

3 dari 5 halaman

Dari Bangku Cadangan

Manajer Liverpool Arne Slot diperkirakan tidak akan langsung memasukkan Chiesa ke dalam starting line-upnya, terutama dalam pertandingan besar seperti itu, mungkin saja ada sedikit menit dari bangku cadangan.

Kemungkinan besar pilihan pelatih kepala tidak akan berubah, atau hampir sama seperti dalam dua kemenangan yang relatif nyaman 2-0 untuk memulai musim, mengalahkan Ipswich dan kemudian Brentford.

Mohamed Salah, Luis Diaz dan Diogo Jota semuanya telah mencetak setidaknya satu gol sejauh musim ini, sementara Dominik Szoboszlai menikmati peran playmaker di tengah.

4 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI Liverpool di Markas MU:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota

Pelatih: Arne Slot

 

Sumber: Standard

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer